Jakarta (ANTARA) - Terdapat banyak informasi ekonomi yang disiarkan pada Minggu (30/01), mulai dari Menko Perekonomian yang mengimbau masyarakat tidak perlu khawatir stok minyak goreng sampai Sandiaga ancam tindak tegas dugaan oknum yang lakukan penipuan tes PCR.
 
Berikut ini lima berita pilihan ANTARA di sektor perekonomian yang menarik untuk kembali dibaca pada pagi hari ini:
 
1. Menko Perekonomian: Masyarakat tidak perlu khawatir stok minyak goreng
 
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto meminta masyarakat tidak perlu khawatir kehabisan minyak goreng yang menggunakan patokan harga eceran tertinggi (HET) karena stoknya banyak.
 
Simak berita selengkapnya di sini
 
2. Erick akan kolaborasikan mobil listrik buatan Unila dengan Pindad
 
Menteri BUMN Erick Thohir akan mengkolaborasikan mobil listrik Electric Vehicle Unila (E.V.U 01) buatan para mahasiswa dan dosen Universitas Lampung (Unila) dengan BUMN PT Pindad (Persero).
 
Simak berita selengkapnya di sini
 
 
3. Dispar NTB siapkan 22.452 kamar penginapan untuk penonton MotoGP
 
Dinas Pariwisata (Dispar) Nusa Tenggara Barat mencatat sebanyak 22.452 unit kamar penginapan siap menampung penonton MotoGP di Sirkuit Mandalika pada 18-20 Maret 2022 mendatang.
 
Simak berita selengkapnya di sini
 

4. Siapkan talenta digital, Leap-Telkom Digital luncurkan beasiswa
 
Leap-Telkom Digital (Leap) sebagai bagian dari PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk. meluncurkan program beasiswa Pijar Camp dalam rangka mempersiapkan talenta digital Indonesia.
 
Simak berita selengkapnya di sini
 
 
5. Sandiaga ancam tindak tegas dugaan oknum yang lakukan penipuan tes PCR
 
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengancam akan menindak tegas atas dugaan oknum yang melakukan penipuan tes PCR di salah satu hotel di Jakarta.
 
Simak berita selengkapnya di sini

Pewarta: Agatha Olivia Victoria
Editor: Risbiani Fardaniah
Copyright © ANTARA 2022