Jakarta (ANTARA) - Cha Jun Ho dan Lee Hyeop dari Drippin dikabarkan didiagnosis positif COVID-19.

Mengutip Soompi, Senin, hari ini agensi dari grup Drippin yakni Woolim Entertainment mengumumkan bahwa kedua anggota tersebut dinyatakan positif terkena virus COVID-19.

"Artis kami Lee Hyeop dan Cha Jun Ho Drippin telah dites positif COVID-19 pada pagi hari tanggal 31 Januari. Pada pagi hari tanggal 30 Januari, Cha Jun Ho menggunakan alat tes mandiri untuk tampil di acara musik dan dinyatakan positif, jadi semua anggota menjalani test PCR," ungkap Woolim Entertainment dalam pernyataannya.

Baca juga: Doyoung TREASURE positif COVID-19

"Sebagai tanggapan, kami telah menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan, dan kami mengambil tindakan yang diperlukan sesuai dengan pedoman dari otoritas pengendalian penyakit," lanjutnya.

Pihak agensi dari Drippin juga menjelaskan bahwa Lee Hyeop dan Cha Jun Ho hanya mengalami gejala sakit tenggorokan ringan dan para anggota serta staf terkait sedang melakukan karantina mandiri.

"Kami meminta pengertian Anda karena menimbulkan kekhawatiran. Dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mematuhi pedoman COVID-19 dan melakukan pencegahan dan pengendalian penyakit menular," tutup Woolim Entertainment.

Baca juga: Positif COVID-19, San ATEEZ tak bisa rayakan ulang tahun bareng ATINY

Baca juga: Lebih dari 10 bintang K-Pop positif COVID-19 dalam sepekan

Baca juga: Ju Haknyeon jadi anggota THE BOYZ keempat yang positif COVID-19

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022