Perjanjian akan memperluas akses ke imbalan, insentif, dan konten kartu hadiah digital pertama untuk pasar tertentu Asia Tenggara

Singapura (ANTARA/Business Wire)- Sebagai bagian dari misinya untuk menawarkan imbalan yang berarti dalam skala global, Blackhawk Network telah membeli saham minoritas di perusahaan imbalan dan insentif yang berbasis di Singapura, Wogi. Kolaborasi ini akan mempercepat pertumbuhan imbalan dan insentif di seluruh Asia Tenggara dan memberikan solusi kepada bisnis APAC yang meninjau kembali strategi imbalan mereka sebagai akibat dari pandemi.

Dengan investasi Blackhawk, Wogi sekarang dapat menawarkan lebih banyak pilihan imbalan kartu hadiah, yang telah terbukti menjadi insentif yang efektif untuk mendorong loyalitas dan motivasi di antara pembeli dan karyawan1.

“Investasi ini akan memberikan Blackhawk akses yang lebih besar ke imbalan, insentif, dan konten kartu hadiah digital pertama di wilayah APAC seperti Singapura, Hong Kong, Malaysia, Thailand, Filipina, Vietnam dan Indonesia, serta memberi Wogi kerangka kerja perusahaan yang lebih kuat yang memanfaatkan jaringan dan solusi kartu hadiah Blackhawk yang luas,” kata direktur pelaksana Blackhawk Network Asia Pasifik, Mark Singer. “Imbalan digital sangat populer di wilayah APAC, dan ada banyak aplikasi bagi organisasi untuk memanfaatkan imbalan ini. Misalnya, bisnis dapat memanfaatkan imbalan dan insentif yang cerdas untuk membantu meningkatkan pendapatan utama dan merampingkan proses bisnis dengan membangun keterlibatan dan meningkatkan kepuasan karyawan, mitra, dan pelanggan.”

Hingga saat ini, Wogi mendukung imbalan untuk lebih dari 300 perusahaan B2B dan B2C dengan lebih dari 700 konten kartu hadiah dan mitra pembayaran. Dengan bergabung bersama Blackhawk, klien Wogi di pasar APAC akan memiliki akses ke portofolio hadiah yang lebih besar — termasuk konten kartu hadiah asli yang dipersonalisasi untuk masing-masing penerima — melalui API CONNECT yang mulus dan teknologi integrasi digital untuk pemesanan, pemrosesan, dan pengiriman yang lancar.

“Dengan dukungan Blackhawk, kami akan berkesempatan untuk memperluas penawaran kami dan mencari peluang pertumbuhan untuk bisnis kami dan bisnis klien kami,” ujar Pendiri dan Wakil Presiden Senior Wogi, Pavlina Atanasov. “Program imbalan modern yang kuat dapat menciptakan diferensiasi kompetitif yang signifikan bagi organisasi yang memperebutkan pangsa pasar yang berharga dan dengan memperluas kemampuan kami, kami akan membantu mitra kami — dan perusahaan kami — memanfaatkan opsi imbalan terbaru dan terbaik.”

Kunjungi www.wogi.biz untuk informasi lebih lanjut tentang solusi perusahaan dan kemampuan produk digital Wogi.

Tentang Blackhawk Network

Blackhawk Network memberikan solusi pembayaran bermerek melalui produk, teknologi, dan jaringan prabayar yang menghubungkan merek serta orang-orang. Kami berkolaborasi dengan mitra kami untuk berinovasi, menerjemahkan tren pasar dalam pembayaran bermerek untuk meningkatkan jangkauan, loyalitas, dan pendapatan. Kami dengan andal menjalankan solusi yang berorientasi pada keamanan di seluruh dunia. Bergabunglah dengan kami saat kami membentuk masa depan pembayaran bermerek global. Pelajari lebih lanjut di www.blackhawknetwork.com.

Tentang Wogi

Wogi memberdayakan kesuksesan dengan menciptakan perilaku yang didorong oleh insentif. Kami adalah penyedia imbalan digital sebagai layanan, memungkinkan program imbalan, loyalitas & insentif secara real-time untuk pelanggan, karyawan, atau mitra saluran melalui produk pembayaran tanpa uang tunai. Perusahaan ini menawarkan portofolio konten yang kaya dari produk tanpa uang tunai yang memanfaatkan (eko)sistem digital yang menghubungkan merek konsumen, perusahaan lokal, dan konsumen akhir. Perusahaan tersebut didirikan pada tahun 2015. Pelajari lebih lanjut di www.wogi.biz.

1 “BrandedPay: Bagaimana Orang dan Merek Terhubung Melalui Pembayaran” didasarkan pada temuan survei berbasis internet yang dilakukan oleh Leger atas nama Blackhawk Network antara tanggal 12 Februari–17 Maret 2020. Ukuran sampel mencakup lebih dari 12.000 responden di delapan negara.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220130005002/en/

Kontak
Ashley Jackson
Grup Fletcher
1.719.332.3495

Sumber: Blackhawk Network

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022