begitu turun dari Pesawat Kepresidenan RI, Jokowi langsung melanjutkan perjalanan melalui jalur darat
Taput (ANTARA) - Pesawat Kepresidenan RI yang menerbangkan Presiden Joko Widodo dari Jakarta mendarat di Bandar Udara Internasional Silangit Siborongborong, Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara, sekitar pukul 09.05 WIB.

Pantauan di Bandara Silangit Tapanuli Utara, Rabu, begitu turun dari Pesawat Kepresidenan RI, Jokowi langsung melanjutkan perjalanan melalui jalur darat dengan menaiki kendaraan roda empat sekitar pukul 09.15 WIB menuju Balige, Ibu Kota Kabupaten Toba.

Baca juga: Presiden resmikan Jalan "Bypass" Balige di Toba Sumatera Utara

Presiden Jokowi bersama rombongan melakukan kunjungan kerja ke Sumatera Utara selama dua hari Rabu dan Kamis (2-3/2) dengan sejumlah agenda.

Di antaranya pada Rabu, meninjau Terminal Pasar Parapat, Kabupaten Simalungun, meresmikan Pelabuhan Ajibata Kabupaten Toba dan mengunjungi Kampung Ulos Hutaraja Kabupaten Samosir.

Baca juga: KSP: Presiden perintahkan obat telemedisin tiba dalam hitungan jam

Sementara Kamis (3/2), Presiden bersama rombongan dijadwalkan berangkat ke Kabupaten Humbang Hasundutan untuk melakukan penanaman pohon di Desa Simangulampe dan menyerahkan Sertifikat SK TORA.

Presiden juga diagendakan meninjau pembangunan jalan di Desa Liang Melas Datas Kabupaten Karo dan melakukan peninjauan pembangunan jalan tol dan peresmian jalan tol Stabat-Binjai.

Baca juga: Presiden akan resmikan sejumlah infrastruktur di Sumatera Utara



 

Pewarta: Juraidi dan Rinto
Editor: Agus Salim
Copyright © ANTARA 2022