AsiaNet 45557

AHMEDABAD, India, 19 Juli 2011 (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --

     Elitecore Technologies, penyedia terkemuka solusi perangkat lunak telekomunikasi (OSS / BSS), hari ini mengumumkan Laporan Resmi (White Paper) terbaru dari Infonetics Research yang berfokus pada 'Peran Manajemen Kebijakan yang Berubah-ubah' telah mengidentifikasi pendekatan platformnya terhadap Manajemen Kebijakan kepentingan strategis pada operator. Laporan Resmi ini membahas Manajemen Kebijakan yang bergerak di luar batasan tradisional kontrol / manajemen bandwidth guna memunculkan bagian yang lebih taktis pada operasi IT dan jaringan dalam menghadapi aktivitas seketika para pelanggan dan kegiatan pemasaran gesit yang mendorong pembedaan layanan serta penawaran inovatif di era perangkat telekomunikasi cerdas ini.

     "Karena kebijakan meluas di luar fungsi manajemen bandwidth tradisional, operator semakin mencari solusi yang menggabungkan kontrol kebijakan dengan fungsionalitas tertentu seperti manajemen tagihan, pembebanan dan data pelanggan. Pendekatan berbasis platform Elitecore berada di posisi yang tepat untuk memanfaatkan tren ini dan membantu operator menggunakan kemampuan manajemen kebijakan untuk menyampaikan layanan berbeda dan model penetapan harga yang inovatif," kata Shira Levine, Directing Analyst, OSS dan Kebijakan Next Gen.

     "Platform manajemen terpadu BSS dan Pelanggan Elitecore memberi operator Sinergi yang menguntungkan antara Platform Manajemen Pelanggan dan BSS (Konvergensi Jaringan dan IT), membuka pola informasi jaringan / pemakaian oleh pelanggan berharga yang memungkinkan operator menawarkan rencana layanan kepada pelanggan. Ini akan sangat menguntungkan tim pemasaran operator dalam menciptakan rencana layanan yang menarik dan mendorong pendapatan di waktu yang sama," ujar Vaibhav Mehta, Wakil Presiden - Pengembangan Bisnis Baru, Elitecore Technologies.

     Platform Terpadu Elitecore menawarkan:
     1) Layanan inovatif yang tersebar lebih cepat dan berbeda karena database dan manajemen Produk Terpusat sehingga memungkinkan penyedia jasa menciptakan, mengeluarkan dan melengkapi semua penawaran dengan mengurangi upaya dan waktu pemasaran. Selain itu, platform ini memperluas dukungan yang banyak dibutuhkan atas model bisnis baru dan kemampuan yang memungkinkan personalisasi yang diinginkan pelanggan perangkat cerdas untuk melihat nilai maksimal dari perangkat sejenis PDA dan iPad.
     2) Memungkinkan penerapan pengetahuan informasi jaringan seketika terkait penggunaan konten oleh pelanggan, perangkat, lokasi, dan lain-lain hingga menjadi kegiatan bisnis yang menguntungkan.
     3) Dengan sistem Service Selection Portal (SSP), PCRF & Charging yang terpadu sebelumnya, pelanggan dapat mengetahui penetapan harga yang berlaku dan manfaat produk secara seketika sambil memilih skema yang sesuai dan promosi dari SSP; tidak dibutuhkan upaya terpadu yang terpisah untuk fitur Advice of Charge.
     4) Laporan kecerdasan bisnis kohesif untuk Billing, AAA, Charging, PCRF membuka informasi jaringan dan perilaku pelanggan yang berharga dan menghasilkan gambaran yang lebih besar untuk menyelaraskan strategi layanan.
     5) Terukur secara Horizontal dan Vertikal dengan penyebaran Geo yang berlebihan.
     Karena operator menyebarkan layanan dan kemampuan baru, mereka harus menambahkan logika dan kontrol baru pada batas jaringan mereka guna mengelola lebih baik persyaratan aplikasi ini, serta beragam perangkat pengguna akhir saat ini. Tujuannya adalah agar operator memiliki visibilitas dan kontrol yang lebih baik atas jaringan akses mereka sehingga dapat menangani lebih baik pengalaman keseluruhan dan spesifik pelanggan. Untuk membaca laporan resmi lengkap, kunjungi kami di http://www.elitecore.com/telecompractices.

     Kontak pers
     L K Pathak
     Elitecore Technologies
     E: l.k.pathak@elitecore.com
     + 91 (0) 7966065606

     Sumber: Elitecore Technologies

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011