Masih ada tujuh jenazah korban pembakaran Karaoke Double 0 yang dalam proses identifikasi.
Sorong (ANTARA) - Tiga jenazah korban pembakaran karaoke dalam bentrok berdarah dua kelompok warga di Kota Sorong, Papua Barat pada 25 Januari 2022, diterbangkan ke kampung halamannya, Kamis.

Tiga jenazah korban pembakaran Karaoke Double 0 yang diterbangkan dari Sorong ke daerah asalnya adalah Widyanti Arista Anuggrah, Arum Ainun Yakin, dan Nur Kalsum.

Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol Adam Erwindi saat dikonfirmasi, di Sorong, Kamis, membenarkan bahwa ketiga jenazah korban pembakaran Karaoke Double 0 tersebut sudah diterbangkan ke daerah asalnya hari ini.

Dia mengatakan bahwa jenazah Widyanti Arista Anuggrah diterbangkan dengan pesawat Batik Air dari Sorong menuju Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan.

Kedua adalah jenazah dengan nomor antemortem 006 atas nama Nur Kalsum diterbangkan ke Makassar.

Jenazah yang ketiga dengan nomor antemortem 012 atas nama Arum Ainun Yakin diterbangkan ke asalnya Bandung, Jawa Barat.

Ia menjelaskan bahwa tim DVI Mabes Polri telah mengidentifikasi 10 dari 17 korban pembakaran Karaoke Double 0 dalam pertikaian dua kelompok warga di Kota Sorong tersebut.

"Masih ada tujuh jenazah korban pembakaran Karaoke Double 0 yang dalam proses identifikasi. Ketujuh jenazah korban tersebut mengalami luka bakar yang berat, sehingga memeriksa DNA keluarga korban dan masih menunggu hasilnya," kata dia pula.
Baca juga: Keluarga berharap jenazah DJ Indah Cleo cepat teridentifikasi
Baca juga: Pertikaian dua kelompok warga di Sorong belasan orang meninggal dunia

Pewarta: Ernes Broning Kakisina
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2022