Tokyo, Jepang (ANTARA) – Klab Inc., Pemimpin dalam game mobile online, mengumumkan bahwa game simulasi sepakbola Head to Head Captain Tsubasa: Dream Team memperkenalkan Sistem Penilaian baru untuk turnamen Dream Championship di seluruh dunia mulai Jumat, 4 Februari.

Tentang Sistem Peringkat

Dream Championship 2022 dijadwalkan digelar tahun ini (tanggal belum ditentukan). Dalam upaya untuk meninjau partisipasi dalam turnamen dengan lebih baik, selain metode yang ada, Sistem Rating baru akan diperkenalkan dan digunakan dalam game.

Sistem Peringkat baru akan menghitung peringkat pengguna berdasarkan hasil bulanan dari Pertandingan Peringkat, Kejuaraan Piala, dan Pertandingan Liga dan pengguna peringkat teratas akhir akan diberikan kesempatan untuk berpartisipasi dalam Kejuaraan Mimpi 2022.
*Hasil dari januari 2022 seterusnya akan ditampilkan.

Sampai saat ini, cara utama untuk berpartisipasi dalam Dream Championship adalah memenangkan Kualifikasi Online yang diadakan selama periode tiga minggu dalam game. Namun, dengan diperkenalkannya Sistem Peringkat, hasilnya akan mencerminkan pengguna yang telah memainkan game untuk jangka waktu yang lebih lama.

Kami berharap para pengguna terus menikmati bermain Captain Tsubasa: Dream Team dan menantikan Dream Championship 2022.

Selain sistem rating, kami berencana untuk menerapkan metode Online Qualifiers sebagai sarana langsung untuk berpartisipasi dalam Dream Championship 2022. Detail lebih lanjut akan diumumkan di situs resmi di kemudian hari.

Tentang Dream Championship

Dream Championship adalah turnamen resmi Captain Tsubasa: Dream Team yang diselenggarakan oleh KLab Inc. untuk menentukan siapa pemain nomor satu di dunia. Awalnya diadakan pada tahun 2019, turnamen ini dirancang untuk menanggapi keinginan para pemain untuk menghadapi lawan yang kuat. Turnamen menggunakan game seluler Captain Tsubasa: Dream Team tersedia di App Store (IOS) dan Google Play Store (Android).

Tentang Captain Tsubasa

Dibuat oleh Yoichi Takahashi, "Captain Tsubasa" adalah manga Jepang yang berpusat pada olahraga sepak bola. Sejak ditayangkan perdana dalam antologi manga terkenal Shueisha Weekly Shonen Jump pada tahun 1981, serial ini telah berkembang menjadi legenda yang telah menginspirasi dan menyenangkan banyak penggemar sepak bola di seluruh dunia selama beberapa dekade.

Bahkan setelah akhir dari serialisasi awal, cerita terus berkembang dengan karya-karya baru yang menyoroti pertumbuhan dan perkembangan karakter utama Tsubasa Ozora. Popularitas serial ini terus berkembang, dengan Captain Tsubasa Rising Sun menyelesaikan penampilannya di antologi manga Shueisha, Grand Jump pada tahun 2019, dan edisi khusus yang disebut Majalah Captain Tsubasa memulai serialisasi pada tahun 2020.

Serial ini telah terjual lebih dari 70 juta volume di Jepang saja. Popularitas Kapten Tsubasa melampaui batas, telah diterjemahkan dan diterbitkan di seluruh dunia dalam 20 bahasa, menemukan penggemar dan memenangkan hati pecinta sepak bola di seluruh dunia.

Pratinjau Captain Tsubasa: Dream Team

Judul: Captain Tsubasa: Dream Team
Dukungan OS: Android™ 4.4+, iOS 10.0+
* Tidak tersedia di beberapa perangkat
Genre: Simulasi sepak bola Head-to-head
Rilis : 13 Juni, 2017
Harga: Gratis untuk dimainkan (Pembelian dalam game tersedia)
Dukungan wilayah: Global (kecuali Jepang and Daratan China)
Dukungan Bahasa: Inggris, Francis, Jerman, Itali, Spanyol, China tradisional, Arab, Brazil Protugal, and Thailand
Akun Twitter Resmi: @tsubasaDT_en
Halaman Facebook Resmi: https://www.facebook.com/tsubasaDTen
Saluran Discord Resmi: https://discord.com/invite/6tyEs48
Hak Cipta: ©Yoichi Takahashi/SHUEISHA

©Yoichi Takahashi/SHUEISHA/TV TOKYO/ENOKIFILM
 © KlabGames

Download Disini!
Android, Google Play, dan logo Google Play adalah merek dagang dari Google LLC.

Apple dan logo Apple adalah merek dagang dari Apple Inc., terdaftar di AS dan negara lain. App Store adalah merek layanan Apple Inc., terdaftar di AS dan negara lain.

Semua merek dagang atau merek dagang terdaftar lainnya adalah milik dari pemiliknya masing-masing.

Tentang KLab
______________________________________________
KLab merupakan pemimpin dalam game seluler online. Didirikan pada tahun 2000 dan berkantor pusat di Tokyo, perusahaan ini terdaftar di 1st Section Tokyo Stock Exchange. KLab secara konsisten menempati peringkat sebagai salah satu dari 52 penerbit game terlaris di seluruh dunia sejak tahun 2012. Dengan penekanannya pada kualitas dan permainan yang inovatif, KLab terus tumbuh dengan cepat, berkembang melampaui pasar Jepang dengan kantor di Shanghai. Untuk informasi lebih lanjut tentang KLab, silakan kunjungi http://www.klab.com/jp/english/.

Silakan hubungi kami jika Anda memiliki pertanyaan tentang artikel ini:
Hubungan Masyarakat KLab Inc.
TEL : +81 03-5771-1326 / E-MAIL : pr@klab.com

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022