Bangkok (ANTARA News/AFP) - Klub besar Inggris Chelsea meraih kemenangan meyakinkan 4-0 atas tim All Stars Thailand di Bangkok, Minggu, dalam pertandingan kedua dari tur Asia mereka selama 15 hari.

Hasil tersebut memperlihatkan peningkatan bagi tim Stamford Bridge tersebut setelah mereka gagal tampil cemerlang di Malaysia, Kamis, dalam pertandingan pertama mereka di Asia, di mana mereka hanya bisa menang 1-0.

Pada pertandingan Minggu di Stadion Nasional Rajamangala, kedua tim gagal memanfaatkan peluang dari tendangan bebas dan sepak pojok babak pertama, sampai gelandang Inggris Frank Lampard menciptakan gol pada menit 38.

Chelsea menambah keunggulan menjadi 2-0 saat babak kedua baru berjalan beberapa menit, saat kiper All Stars Pattarakorn Tanganurat gagal menahan tembakan dari pemain depan asal Portugal Jose Bosingwa.

Gol ketiga terjadi sesaat kemudian dari pemain asal Serbia Serb Branislav Ivanovic pada menit 53 dan Chelsea meraih gol keempat yang juga gol terakhir dari pemain pengganti asal Prancis Florent Malouda pada menit 72.

Penghentian berikutnya Chelsea setelah Thailand adalah Hong Kong, di mana mereka akan bertanding persahabatan melawann Kitchee, sebuah tim lokal, sebelum mengakhiri tur mereka melawan Blackburn Rovers atau Aston Villa.(*)
(I015/Z002)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2011