Jakarta (ANTARA) - Cedi Osman mencetak 22 poin dan Kevin Love menambahkan 19 lainnya saat Cleveland Cavaliers bangkit mengejar defisit 20 poin untuk menundukkan Indiana Pacers 98-85 dalam lanjutan NBA di Rocket Mortgage FieldHouse, Ohio, Minggu waktu setempat (Senin WIB).

Hasil itu serasa jadi kemenangan beruntun bagi Cavaliers atas Pacers sebab beberapa jam sebelumnya mereka mendapatkan Caris LeVert dari lawannya itu.

Osman dan Love bergantian melesakkan 19 poin pertama di awal kuarter keempat yang melengkapi rentetan poin 25-3 demi membawa Cavaliers memimpin 80-68 atas Pacers.

Baca juga: D'Angelo Russell kembali, Timberwolves petik empat kemenangan beruntun 

Sepanjang kuarter keempat Osman mengemas 18 poin sedangkan Love mencetak sembilan poin sembari memenangkan dua pelanggaran dari debutan Pacers Chris Duarte.

"Sejujurnya, kami hidup untuk momen-momen seperti ini," kata Love selepas laga dikutip dari laman resmi NBA.

"Ketika salah satu seperti kami tampil seperti Cedi tadi, itu menular dan menjalar dan tenaga kami mendapat suntikan besar. Kami sangat menikmati tampil di hadapan pendukung ini," tambahnya.

Kemenangan Cavaliers juga dibantu raihan dwiganda 15 poin dan 17 rebound milik Jarrett Allen, sementara Rajon Rondo yang turun dari bangku cadangan juga mencapai dwiganda lewat 15 poin dan 12 rebound.

"Di satu titik, rasanya saya butuh asupan oksigen tambahan. Sungguh luar biasa. Ini kemenangan hebat bagi kami," kata Osman.

Baca juga: Joel Embiid bawa Sixers keluar dari tren negatif dan bekuk Bulls 

Bagi Pacers, Duarte mendulang angka terbanyak lewat 22 poin diikuti Duan Washington Jr. 17 poin dan Domantas Sabonis mengemas sembilan poin dan 11 rebound, tapi tim mereka menelan kekalahan ketiga beruntun dan kali ketujuh dalam sembilan penampilan.

Di luar lapangan, Cavaliers dilaporkan telah mencapai kesepakatan barter dengan Pacers untuk mendapatkan LeVert ditukar Ricky Rubio serta tiga hak pilih NBA Draft.

Cavaliers akan mengawali pekan berikutnya dengan menjamu San Antonio Spurs pada Rabu (9/2), sedangkan Pacers sehari sebelumnya bertandang ke markas Atlanta Hawks. 

Baca juga: Nuggets perpanjang catatan kekalahan beruntun Nets 
Baca juga: Celtics perpanjang rekor kemenangan usai tumbangkan Magic 
Baca juga: Ringkasan NBA: Donovan Mitchell kembali perkuat Jazz 

 

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Rr. Cornea Khairany
Copyright © ANTARA 2022