Ragam peristiwa di Indonesia terjadi pada Senin (7/2) disiarkan ANTARA dan masih layak anda baca kembali.
Jakarta (ANTARA) - Ragam peristiwa di Indonesia terjadi pada Senin (7/2) disiarkan ANTARA dan masih layak anda baca kembali untuk informasi pagi ini.

1. Sejumlah siswa berada di kelas saat guru di Bandung dibunuh

Kepala Sekolah Dasar (SD) Tilil 032, Osa, menyebut ada sejumlah siswa yang sudah masuk di kelas ketika adanya peristiwa pembunuhan seorang guru di halaman sekolah tersebut.

"Yang sudah masuk ini ada beberapa anak yang masuk ke kelas," kata dia, di gedung SD Tilil 032, Bandung, Jawa Barat, Senin.

Selengkapnya baca di sini

2. Polisi panggil wisatawan mengaku terpapar COVID-19 berlibur di Malang

Kepolisian Resor Kota (Polresta) Malang Kota akan memanggil pemilik akun media sosial Reza Fahd Adrian, seorang wisatawan yang mengaku terpapar COVID-19, namun tetap melakukan aktivitas wisata di Kota Malang, Jawa Timur.

Kasi Humas Polresta Malang Kota Ipda Eko Novianto di Kota Malang, Senin mengatakan bahwa pihaknya telah mengirimkan surat kepada pemilik akun Facebook Raza Fahd Adrian untuk memberikan klarifikasi.

Selengkapnya baca di sini

3. Dedi Mulyadi soroti sanksi pelanggaran prokes yang buat publik kecewa

Anggota DPR RI Dedi Mulyadi menyoroti sanksi pelanggaran protokol kesehatan (prokes) yang seringkali mengakibatkan kekecewaan publik, karena sanksi tersebut hanya tegas ke level bawah.

“Memang sanksi-sanksi pelanggaran protokol kesehatan banyak membuat pubik kecewa, karena seringkali penegakan hukum selalu lebih tegas pada level yang lebih kecil,” kata Dedi Mulyadi, dalam sambungan telepon, di Purwakarta, Minggu.

Selengkapnya baca di sini

4. Polri selidik laporan investasi bodong aplikasi Binomo

Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri mulai menyelidiki dan mendalami laporan penipuan investasi bodong berkedok aplikasi trading binary option Binomo.

"Binomo masih lidik minggu ini," kata Direktur Eksus Bareskrim Polri Brigjen Pol Whisnu Hermawan dikonfirmasi di Jakarta, Senin.

Selengkapnya baca di sini

5. Polisi segera tingkatkan status perkara kerangkeng Bupati Langkat

Penyidik Polda Sumatera Utara berencana segera meningkatkan status perkara temuan kerangkeng manusia di belakang rumah Bupati Langkat nonaktif Terbit Rencana Perangin Angin dari penyelidikan ke penyidikan.

Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto menyebutkan perkara tersebut mendapat asistensi Bareskrim Polri untuk menemukan dugaan pelanggaran tindak pidana yang sedang diselidik oleh penyidik Polda Sumatera Utara.

Selengkapnya baca di sini

Pewarta: Fauzi
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2022