Jakarta (ANTARA) - PT Lucas Digital Indonesia menghadirkan aplikasi Lucas Indonesia untuk memudahkan masyarakat dalam menjual atau membeli kendaraan bermotor.

Tidak hanya dengan menggunakan aplikasi, Lucas juga menghadirkan Lucas Point di berbagai Mall yang ada di sekitar Jakarta, seperti di Puri Indah Mall, Mall Ambassador Kuningan, Mall Metropolitan Bekasi dan Supermal Karawaci.

"Lucas hadir untuk memudahkan pelanggan untuk menjual dan membeli mobil dari berbagai merek yang tersedia di Indonesia. Konsumen juga bisa dapat bebas memilih sebuah merek kendaraan yang diinginkan dengan mudah dan cepat," ungkap Direktur PT Lucas Digital Indonesia, Andry Ciu, Selasa.

Baca juga: Carsome gandeng JBA untuk ekspansi jual-beli mobil bekas

Tidak hanya menyasar wilayah Jakarta, nantinya Lucas juga akan hadir di berbagai kota-kota besar di Indonesia. Dalam waktu dekat ini, kata Andry Ciu. Lucas akan hadir di Bandung, Jawa Barat.

Poin penting yang diandalkan dari Lucas ini adalah transparansi harga jual, proses yang cepat dengan SDM yang profesional di bidangnya sehingga sangat aman dan juga terpercaya.

"Kita juga bisa memberikan estimasi harga untuk kendaraan baru, jika konsumen yang menjual mobil bekasnya di kita. Jadi, konsumen bisa menerima hasil penjualannya secara cepat ke rekening yang dituju," kata dia.

Baca juga: Carmudi dapat suntikan dana segar 10 juta dolar

"Konsumen kita juga bisa menjadikan harga mobil yang dijual di kita sebagai DP untuk membeli kendaraan baru melalui Lucas," tambah dia.

Dalam hal ini, Lucas juga menyediakan inspeksi gratis yang bisa dilakukan secara online maupun datang langsung ke outlet Lucas yang terdekat dengan wilayah konsumen dengan pengerjaan hanya 30 menit.

Lucas Indonesia tidak hanya melayani pembelian kendaraan baru untuk roda empat, melainkan melayani untuk pembelian kendaraan baru di segmen roda dua.

Saat ini, aplikasi Lucas sudah bisa diunduh di Google Play Store dan juga sudah support dengan pengguna iPhone, yakni Apple App Store.

Baca juga: Mobil88 kenalkan aplikasi mo88i untuk permudah jual beli mobil bekas

Baca juga: OLX buka dua toko jual beli mobil di Bandung

Baca juga: Penjualan mobil daring diharapkan bisa dongkrak minat beli masyarakat

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022