New York (ANTARA News) - Putri aktor Al Pacino, yang berusia 21 tahun, ditangkap di Manhattan karena mengemudi dalam keadaan mabuk, kata polisi, Ahad (31/7).

Julie Pacino ditangkap tak lama setelah pukul 01.30 waktu setempat di satu pos pemeriksaan DUI (mengemudi di bawah pengaruh alkohol) di perbatasan permukiman Soho dan West Village.

Ia belakangan menghadapi dakwaan dan dibebaskan setelah membuat pengakuan, kata juru bicara Departemen Kepolisian New York James Duffy, sebagaimana dilaporkan Reuters, yang dipantau ANTARA di Jakarta, Senin.

Tingkat pasti kadar alkohol di dalam darahnya belum dilaporkan, tapi majalah People, dengan mengutip Duffy, mewartakan, "Ia memiliki mata merah, mata berair, bicara pelo dan ada bau alkohol kuat pada nafasnya." Julie juga mengakui ia telah minum tiga porsi bir dan menghisap marijuana sebelum memasuki pos pemeriksaan tersebut.

Setelah mengenai putrinya ditangkap, Al Pacino --yang berkali-kali dinominasikan sebagai peraih Oscar dan meraih penghargaan aktor terbaik untuk "Scent of a Woman", segera pergi ke Los Angeles, tempat ia sedang melakukan pembuatan film biopik tentang produser musik Phil Spector.

Julie Pacino, putri Al Pacino dan pelatih akting Jan Tarrant, mengikuti pendidikan di UCLA --tempat ia menjadi anggota satu tim softball.
(*)

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2011