Jakarta (ANTARA) - IDN Pictures meluncurkan video teaser dari film horor pertama garapan Fajar Nugros berjudul "Inang". Berdurasi 30 detik, teaser tersebut menampilkan Naysila Mirdad sebagai perempuan hamil yang menerima banyak teror.

Selain itu, ada pula karakter-karakter lain yang dimainkan Lydia Kandou, Rukman Rosadi, Dimas Anggara, Pritt Timothy dan Nungki Kusumastuti yang diperlihatkan dengan misterinya masing-masing.

Mengutip siaran pers pada Jumat, film "Inang" menggambarkan perjuangan seorang perempuan untuk melawan kekuatan jahat yang ingin mengambil alih kehidupan bayinya.

Baca juga: "First look" film thriller "Inang" angkat misteri Rabu Wekasan

Sebagai film thriller horror dengan segudang unsur thrilling dan jump scare, “Inang” menawarkan pelajaran lebih berharga seputar kehamilan perempuan dengan hambatannya dalam menghadapi dunia nyata.

“Inang” mengangkat pula isu tradisi Rabu Wekasan atau Rebo Wekasan yang merupakan mitos Jawa dan akan ditampilkan di film untuk menggugah pikiran penonton.

Selain nama-nama yang telah disebutkan, "Inang" juga dibintangi oleh Rania Putrisari, Totos Rasiti, Muzakki Ramdhan, David Nurbianto, dan Emil Kusumo.

Menyusul video teaser, "Inang" akan merilis trailer pada 5 April 2022.

"Inang" menjadi satu dari tiga film yang diproduksi IDN Pictures selama pandemi selain "Balada si Roy" dan "Srimulat: Hil Yang Mustahal".

Baca juga: "Srimulat The Movie" akan hadir, disutradarai Fajar Nugros

Baca juga: Film "Balada Si Roy" umumkan nama-nama pemain

Baca juga: Film "Yowis Ben 3" syuting di Banyuwangi

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022