Manchester, Inggris (ANTARA/Business Wire)- Manchester United (NYSE: MANU; “Perusahaan”, “Klub”, dan “Grup”) hari ini mengumumkan kemitraan penting beberapa tahun di mana Tezos, salah satu blockchain tercanggih dan berkelanjutan di dunia, akan ditampilkan dalam rangkaian kit pelatihan pria dan wanita milik Klub tersebut.

Logo Manchester United

Kit pelatihan bermerek Tezos akan dikenakan oleh tim utama untuk pertama kalinya sebelum pertandingan akhir pekan ini melawan Southampton, yang memperkenalkan kemitraan ini dan teknologi Web3 kepada penggemar Manchester United melalui blockchain Tezos.

Tezos berada di garis depan revolusi blockchain global yang memungkinkan interaksi digital yang cepat, aman, dan efisien tanpa perlu perantara.

Blockchain bukti kepemilikan asli, Tezos dibangun dengan desain hemat energi yang memungkinkannya beroperasi dengan cara yang lebih bersih dan lebih ramah lingkungan daripada blockchain lainnya.

Tezos juga berbeda dengan blockchain lain karena dapat berkembang dengan mulus, dengan pembaruan rutin yang dirancang dan disetujui oleh komunitas pengguna dan pengembang globalnya.

CEO Aliansi dan Kemitraan Manchester United, Victoria Timpson, mengatakan: “Ini adalah kemitraan yang sangat menarik bagi Manchester United karena ini menyelaraskan kami dengan salah satu blockchain paling canggih, andal, dan berkelanjutan di bidang teknologi yang menjanjikan untuk benar-benar merevolusi cara bahwa semua orang, termasuk Klub dan penggemar kami, dapat berinteraksi."

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan salah satu blockchain paling ramah lingkungan, menggunakan teknologi yang hemat energi, membatasi emisi karbon dan menurunkan biaya, konsisten dengan upaya Klub yang lebih luas untuk mempromosikan kelestarian lingkungan."

“Kemitraan adalah inti dari kekuatan kami sebagai klub, mendukung dorongan untuk sukses di lapangan, dan kami senang menyambut Tezos sebagai pemimpin industri terbaru untuk bergabung dengan keluarga mitra kami.”

Kepala Adopsi dan Pengembangan Bisnis, Tezos Ecosystem Edward Adlard, berkata: “Sepanjang sejarahnya, Manchester United terus berkembang, dengan dukungan komunitas penggemar dan mitra global yang besar dan beragam. Tezos akan memungkinkan Manchester United menggunakan blockchain dan Web3 untuk mengubah keterlibatan penggemar, pemain, tim, dan mitra.

“Keputusan klub sepak bola terbesar di dunia ini untuk memilih Tezos sebagai blockchain pilihannya adalah validasi lebih lanjut bahwa desain yang bijaksana dipasangkan dengan keamanan yang kuat, biaya bahan bakar yang rendah, dan inovasi yang dipimpin komunitas adalah faktor penting yang mendorong gelombang adopsi berikutnya dalam revolusi digital baru.”

Selain branding Tezos pada kit pelatihan Klub ini, kemitraan tersebut juga akan mencakup beberapa pengalaman penggemar baru yang dibangun di atas blockchain Tezos dan janji untuk mendukung Manchester United Foundation dengan donasi berkelanjutan dalam tez, mata uang asli dari blockchain Tezos, untuk melatih, mendidik dan menginspirasi kaum muda dalam komunitas lokal.

Untuk informasi lebih lanjut tentang kemitraan ini dan untuk mempelajari lebih lanjut tentang blockchain, klik di sini www.manutd.com/en/Partners/Global/Tezos atau www.tezos.com/manutd

Tentang Manchester United

Manchester United adalah salah satu tim olahraga paling populer dan sukses di dunia, memainkan salah satu olahraga penonton paling populer di Bumi. Melalui warisan kami selama 144 tahun, kami telah memenangkan 66 trofi, memungkinkan kami untuk mengembangkan merek olahraga terkemuka dunia dan komunitas global dengan 1,1 miliar penggemar dan pengikut. Komunitas kami yang besar dan bersemangat memberi Manchester United platform di seluruh dunia untuk menghasilkan pendapatan yang signifikan dari berbagai sumber, termasuk sponsorship, merchandising, lisensi produk, media & seluler baru, penyiaran, dan hari pertandingan.

Tentang TEZOS

Tezos adalah uang pintar, yang mendefinisikan ulang apa artinya memegang dan menukar nilai di dunia yang terhubung secara digital. Blockchain Bukti Kepemilikan yang dapat diperbarui sendiri dan hemat energi dengan rekam jejak yang terbukti, Tezos dengan mulus mengadopsi inovasi masa depan tanpa gangguan jaringan hari ini. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.tezos.com.

Tentang TEZOS FOUNDATION

Tezos Foundation adalah yayasan nirlaba Swiss yang mendukung pengembangan dan kesuksesan jangka panjang dari protokol Tezos, sebuah blockchain hemat energi dengan kemampuan untuk berkembang dengan meningkatkan dirinya sendiri. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.tezos.foundation.

Tentang Manchester United Foundation

Manchester United Foundation menggunakan sepak bola untuk melibatkan dan menginspirasi kaum muda untuk membangun kehidupan yang lebih baik bagi diri mereka sendiri dan menyatukan komunitas tempat mereka tinggal. Staf yang berdedikasi memberikan pelatihan sepak bola, program pendidikan dan pengembangan pribadi, memberikan kesempatan kepada kaum muda untuk mengubah hidup mereka menjadi lebih baik. Cari tahu lebih lanjut: www.mufoundation.org

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220209006232/en/

Kontak
Hubungan Investor:
Corinna Freedman
Kepala Hubungan Investor
+44 738 491 0828

Hubungan media:
Charlie Brooks
Direktur Komunikasi
+44 161 868 8148

Sumber: Manchester United

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022