Jakarta (ANTARA) - Aktor Song Kang Ho, Im Soo Jung, Oh Jung Se, Jeon Yeo Been dan Krystal Jung akan tampil dalam film terbaru sutradara Kim Ji Woon berjudul "Spiderweb".

Dikutip dari Soompi, Sabtu, "Spiderweb" berlatar tahun 1970-an dan berkisah tentang sutradara Kim yang akan diperankan oleh Song Kang Ho.

Pada tahun 1970-an, film Korea harus menjalani pemeriksaan dari pihak berwenang sebelum dapat difilmkan. Karakter Sutradara Kim pun terobsesi dengan ide membuat "Spiderweb" menjadi mahakaryanya. Namun, dia menghadapi berbagai tantangan untuk membuat film tersebut.

Baca juga: Song Kang-Ho terpilih sebagai Aktor Terbaik Korea 2013

Di lain sisi, dalam film tersebut Im Soo Jung akan tampil sebagai aktris veteran bernama Lee Min Ja sekaligus istri dari Sutradara Kim yang akan diperankan oleh Song Kang Ho. Sementara itu, Jeon Yeo Been berperan sebagai Shin Min Do yang merupakan manajer keuangan Shinsung Film dan perusahaan produksi di balik "Spiderweb".

Terakhir, aktris sekaligus penyanyi Jung Soo Jung alias Krystal akan berperan sebagai Han Yoo Rim yang merupakan seorang aktris pemula yang tiba-tiba popularitasnya meningkat setelah bergabung dalam "Spiderweb".

Film "Spiderweb" dijadwalkan akan memulai proses syutingnya pada bulan Maret 2022.

Baca juga: Song Kang-ho hingga Lee Byung-hun akan ikut Festival Film Cannes

Baca juga: Song Kang-ho terpilih jadi juri Festival Film Cannes 2021

Baca juga: IU hingga Song Kang Ho akan bintangi film baru Hirokazu Kore-eda

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022