Hayward, California--(ANTARA/Business Wire)- Mawi DNA Technologies (Mawi), perusahaan pengumpulan biosampling terkemuka, mengumumkan telah mendapatkan sertifikasi Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015 dan Sistem Manajemen Mutu Perangkat Medis ISO 13485:2016. Mawi mengembangkan dan mengkomersialkan teknologi iSWAB, sistem inovatif untuk pengumpulan biosampel.

Standar yang diakui secara internasional ini menandakan bahwa Mawi telah mengembangkan, memelihara dan terus meningkatkan proses bisnisnya. Ini dicapai dengan mengukur dan membandingkan kinerja bisnis dengan standar kualitas yang sesuai. Sertifikat ISO tersebut membantu meningkatkan kredibilitas dan otoritas bisnis, serta efisiensi bisnis secara keseluruhan.

“Sertifikasi ISO ini memperkuat struktur kualitas kami sebagai perusahaan dan sebagai pemasok bagi pelanggan kami yang berharga,” kata Hanzel Lawas, Manager SMM dan Operasi Mawi. Ia menambahkan bahwa Mawi merayakan sertifikasi ini karena mendukung banyak proyek COVID-19 dengan mempertahankan pasokan teknologi pengumpulan sampel inovatif 100% buatan AS tanpa gangguan.

“Perusahaan kami telah dan akan terus menggunakan standar ISO dalam semua proses serta dalam desain dan pengembangan produk baru,” tambah Jerome David, Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Mawi. “Sertifikasi ISO tersebut memastikan bahwa perusahaan kami memenuhi persyaratan Badan Pengawas Obat dan Makanan Federal dan merupakan langkah besar pertama untuk mematuhi standar regulasi Eropa (UE) untuk memperoleh sertifikasi CE Mark, yang kami harapkan pada Q2 2022.” Banyak produk memerlukan penandaan CE sebelum dapat dijual di UE.

Misi Mawi adalah untuk menegakkan integritas sampel pada suhu kamar dari mana saja di dunia yang memungkinkan keragaman sampel yang sebenarnya di semua segmen geografi atau populasi. Di Mawi, The Future of Biosampling is Here™. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.mawidna.com.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220209006288/en/

Kontak
Investor:
Jerome David, Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran
510-256-5186, j.david@mawidna.com

Kontak Media:
Susan Tellem, APR, RN, BSN

Sumber: Mawi DNA Technologies

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022