Jakarta (ANTARA) - Gelandang Inter Milan meminta timnya untuk tampil habis-habisan ketika berhadapan dengan Liverpool pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion San Siro, Milan, Rabu malam waktu setempat.

Dikutip dari situs resmi klub, Rabu, Calhanoglu meyakini laga melawan Liverpool akan berjalan sengit dan Inter harus mampu menciptakan peluang dan berhasil membobol gawang dari The Reds.

"Kami harus menciptakan peluang dan membobol gawang lawan besok. Kami harus tampil habis-habisan karena laga melawan Liverpool akan berlangsung sengit," ujar Calhanoglu.

Menurutnya, Liverpool bermain sangat dinamis di lini tengah, namun Inter akan berusaha menunjukkan karakter mereka pada laga nanti untuk bisa mengimbangi permainan tim asuhan Jurgen Klopp tersebut.

Baca juga: Inzagi: Liverpool favorit juara, tetapi Inter pantas main di 16 besar

Calhanoglu mengaku dirinya telah menantikan laga melawan Liverpool dan mengakui lawannya adalah tim yang sangat bagus dan akan memungkinkan Inter untuk menunjukkan karakter mereka serta siap menghadapi The Reds.

"Mereka sangat dinamis di lapangan tengah, dan kami tahu itu. Kami akan turun ke lapangan besok untuk menunjukkan karakter kami. Saya sudah siap karena saya sudah menantikan laga ini," tegas Calhanoglu.

"Kami akan menghadapi tim yang sangat bagus, yang akan memungkinkan kami menunjukkan kepribadian kami dan bagaimana kami tampil di lapangan. Kami sudah siap," sambungnya.

Pemain asal Turki itu mengatakan Inter memiliki ambisi untuk untuk lolos ke babak perempatfinal dan menegaskan laga melawan Liverpool ini penting untuk semua pemain Nerazzuri.

" Kami ingin lolos ke babak berikutnya karena semua laga ini sangat penting bagi kami para pemain," ungkap Calhanoglu.

Baca juga: Gulung Sporting 5-0, Mahrez puji Bernardo Silva dan Raheem Sterling
Baca juga: Gol larut Kylian Mbappe bantu PSG kalahkan Real Madrid 1-0

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2022