Jakarta (ANTARA) - Dari dunia tekno ada informasi rencana peluncuran tiga varian baru Oppo secara bersamaan pada pekan depan, lalu dari dunia hiburan ada kabar mengenai upaya Robert Pattinson dan Zoe Kravitz bangun kedekatan di "The Batman".

Berikut berita menarik selengkapnya di kanal Lifestyle, Tekno dan Otomotif ANTARA pada Kamis (24/2):

Oppo akan luncurkan tiga varian Reno7 secara bersamaan

Oppo akan meluncurkan Oppo Reno7 5G, Oppo Reno7 dan Reno7 Z 5G secara bersaman pekan depan.

Triumph dan Breitling ungkap Speed Twin dan Arloji seri terbatas

Triumph Motorcycles bersama dengan pembuat jam asal Swiss Breitling resmi menghadirkan sebuah projek yang sudah lama dinanti, yakni Triumph Speed ​​Twin Breitling Limited Edition yang hadir dengan jumlah terbatas.

Tips obati puting lecet karena menyusui

Puting luka adalah salah satu masalah yang sering dialami oleh ibu menyusui, dan banyak diantaranya yang kebingungan untuk mengatasinya.

dr. Arini Astasari Widodo, Sp.KK, dokter spesialis kulit dan kelamin dari Universitas Indonesia mengatakan ada beberapa faktor yang menjadi penyebab puting luka pada ibu menyusui, di antaranya adalah posisi menyusui yang tidak tepat, digigit bayi, kulit kering, dan infeksi.

Upaya Zoe Kravitz & Robert Pattinson bangun kedekatan di "The Batman"

Aktor Robert Pattinson dan Zoe Kravitz akan menghidupkan karakter fiksi Bruce Wayne/Batman dan Selina Kyle/Catwoman dalam film "The Batman" arahan sutradara Matt Reeves. Baik Batman maupun Catwoman dalam film yang akan tayang pada 2 Maret ini berbeda dari film-film sebelumnya.

Hanung: Simbol bintang sudah jadi ciri khas Gatotkaca sejak lama

Sutradara "Satria Dewa: Gatotkaca" Hanung Bramantyo mengatakan bahwa simbol bintang yang tersemat pada pakaian Gatotkaca telah menjadi ciri khas tokoh wayang itu sejak lama dan bukan eksklusif milik Marvel.

Sebelumnya, simbol bintang dalam film "Satria Dewa: Gatotkaca" menjadi bahan perdebatan warganet di media sosial. Mereka menyebut simbol tersebut mirip dengan Captain Marvel.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022