Jakarta (ANTARA) - Milwaukee Bucks menguasai permainan di kuarter keempat untuk membekuk Phoenix Suns 132-122 dalam lanjutan NBA di Fiserv Forum, Wisconsin, Minggu waktu setempat (Senin WIB).

Suns, yang masih tak diperkuat dua bintang utama mereka Devin Booker dan Chris Paul, sebetulnya relatif memegang kendali di tiga kuarter awal lebih banyak memimpin di paruh bahkan beberapa kali unggul sejauh 10 poin di kuarter kedua.

Momentum kebangkitan tuan rumah sempat berusaha diredam Suns yang kembali memimpin 121-120 lewat tripoin Jae Crowder di sisa waktu tiga menit 13 detik.

Namun, sejak itu Suns justru jadi bulan-bulanan Bucks dan hanya diizinkan mencetak satu poin tambahan sementara Khris Middleton dkk meraup 10 poin lagi demi mengunci kemenangan dalam empat pertandingan beruntun.

Middleton jadi pemasok angka terbanyak Bucks dengan 44 poin diikuti Jrue Holiday 24 poin. Giannis Antetokounmpo dan Serge Ibaka sama-sama mencapai dwiganda, masing-masing lewat 19 poin dan 13 rebound serta 14 poin dan 10 rebound.

Sementara jajaran pancamula Suns seluruhnya mengemas dua digit poin dipimpin Deandre Ayton dengan 30 poin dan Cameron Payne 23 poin.

Crowder menambahkan 19 poin, Landry Shamet memperoleh 17 poin dan Mikal Bridges melengkapi dengan 14 poin, tapi Suns harus rela menutup jadwal sepekan dengan kekalahan setelah memenangi dua pertandingan sebelumnya, demikian catatan situs resmi NBA.

Kedua tim dijadwalkan menjalani pertandingan berikutnya pada Selasa (8/3) waktu setempat saat Bucks bertandang ke markas Oklahoma City Thunder dan Suns melawat ke kandang Orlando Magic.

Baca juga: Jayson Tatum pimpin Celtics taklukkan Nets-nya Kevin Durant
Baca juga: Terry Rozier pandu Hornets raih kemenangan kandang atas Spurs
Baca juga: Mavericks maksimalkan serangan di babak kedua untuk kandaskan Kings

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2022