Jakarta (ANTARA) - Cleveland Cavaliers memutus tren buruk tiga kekalahan beruntun dengan menjinakkan Toronto Raptors 104-96 dalam lanjutan NBA di Rocket Mortgage FieldHouse, Ohio, Minggu waktu setempat (Senin WIB).

Tiga pilar Cavaliers membukukan dwiganda untuk menyokong kemenangan ini yakni Lauri Markkanen dengan 22 poin dan 12 rebound, Evan Mobley 20 poin dan 17 rebound serta Darius Garland 17 poin dan 10 assist.

Sementara itu Cedi Osman dan Kevin Love yang turun dari bangku cadangan masing-masing turut menyumbang 17 poin dan 15 poin.

Pascal Siakam memimpin Raptors dengan 24 poin diikuti Chris Boucher yang mencetak 21 poin. Scottie Barnes mengemas dwiganda 19 poin dan 12 rebound, sedangkan Gary Trent Jr. menambahkan 19 poin, tapi Raptors harus menelan tiga kekalahan beruntun, demikian catatan situs resmi NBA.

Setelah menutup paruh pertama dengan keunggulan 59-46, Cavaliers sempat kehilangan kendali hingga Raptors mendekat 61-62 di pertengahan kuarter ketiga.

Baca juga: Cavaliers kembali ke jalur kemenangan meski pincang lawan Wizards

Namun, Cavaliers menemukan kembali momentum mereka lewat rentetan poin 11-1 untuk menjauh lagi 73-62 dari Raptors saat mengakhiri kuarter ketiga.

Upaya Raptors untuk bangkit hanya cukup membawa mereka mendekat 95-100 saat Boucher melesakkan tripoin di sisa waktu satu menit 12 detik dan Cavaliers menuntaskan pekerjaan mereka dengan dua lemparan bebas Love yang menutup laga dengan kemenangan 104-96.

Cavaliers selanjutnya akan bertandang ke markas Indiana Pacers pada Selasa (8/3) waktu setempat, sedangkan Raptors sehari kemudian melanjutkan tur tandang di kandang San Antonio Spurs.

Baca juga: Jazz paksa Thunder derita tujuh kekalahan kandang beruntun
Baca juga: Rockets akhirnya rasakan kemenangan lagi seusai jungkalkan Grizzlies

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2022