AsiaNet 45895

BIETIGHEIM-BISSINGEN, Jerman, 31 Agustus (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --

     Merek solusi tas terkemuka DICOTA tengah bersiap mengikuti IFA, pameran dagang global peralatan elektronik konsumsi, yang diselenggarakan di Berlin mulai tanggal 2-7 September 2011. DICOTA akan meluncurkan tas tablet baru, yang merupakan pembaruan dari SmartSkins, tas sandang yang didesain khusus untuk iPad, ditambah versi warna baru yang menarik dari Koleksi Bounce yang sukses dan ditujukan untuk kaum muda.

     Untuk melihat Rilis Berita Multimedia, silakan klik:

http://multivu.prnewswire.com/mnr/prne/dicota/50539/

     SmartSkins dibuat dari neoprene yang kuat dan fleksibel serta sesuai dengan ukuran notebook untuk memberikan perlindungan optimal dari goresan. Pinggiran lengan seluruhnya dibuat dengan pegangan dan tersedia dalam lima ukuran baru untuk menyesuaikan ukuran notebooks dari 10"-17,3". Pembaruan ini meliputi saku depan dengan tutupan risleting serta detail logam untuk tampilan yang lebih elegan.

     Tas Sandang untuk iPad adalah tas ramping dan menarik yang memberikan perlindungan sesuai selera untuk iPad. Tas ini juga memiliki banyak ruang untuk barang-barang pribadi lainnya. Tutupnya membuka sehingga mengubah tas itu menjadi sangkutan yang memungkinkan mode untuk mengetik dan melihat. "Kami bangga dapat memperkenalkan tas Sandang untuk iPad pada IFA tahun ini", ujar Stephen Meyer, Direktur Manajemen Portofolio di DICOTA. "Kami berfikir bahwa fitur sangkutan baru ini akan sangat menarik perhatian masyarakat di Berlin tahun ini".

     Koleksi Bounce terdiri dari Bounce Backpack (untuk notebook berukuran 15-16,4"), Bounce Messenger (untuk notebook berukuran 15-16,4") dan Bounce Slim Case (untuk notebook berukuran 10"-11,6", 13"-14,1" dan 15-16,4). Koleksi ini merupakan jajaran tas trendi terbuat dari poliester yang tahan lama untuk seluruh notebook yang menggabungkan gaya dengan kenyamanan. Seperti halnya risleting yang dapat diubah yang membuat tas ini terlihat lebih pribadi, versi warna baru yang akan diperkenalkan pada IFA akan membuat koleksi ini menjadi populer di antara pelanggan muda DICOTA yang sadar akan citra.

     IFA adalah satu-satunya pameran dagang di Eropa yang memberikan ikhtisar yang komprehensif dari pasar internasional dan menarik para pedagang ritel penting, pembeli dan pakar di lebih dari 100 negara setiap tahunnya. DICOTA akan menghadiri IFA di Berlin untuk keempat kalinya.

     DICOTA akan menghadiri IFA bersama dengan mitra ritel VorOrt dan akan ada penawaran khusus bagi para pengunjung ritel dengan potongan harga untuk produk-produk tertentu selama pameran berlangsung. Gerai: Ruang 12, gerai 107

     Tentang DICOTA

     DICOTA, yang merupakan bagian dari OSM Group Swedia sejak bulan Januari 2009, telah memproduksi solusi tas dan produk perlindungan berkualitas tinggi dan amat fungsional selama hampir 20 tahun. Setiap produk DICOTA diciptakan untuk orang-orang yang aktif di seluruh dunia dengan perlindungan yang sempurna dan desain terbaik.

     Ketahui lebih lanjut tentang DICOTA di http://multivu.prnewswire.com/mnr/prne/dicota/50539/

     Tentang OSM Group

     OSM Group mengkhususkan diri dalam desain, produksi, dan distribusi aksesoris ponsel sesuai selera, tampilan ritel dan solusi produk premium untuk merek terkemuka khususnya dalam industri multimedia.

     Untuk informasi lebih lanjut tentang OSM Group, silakan kunjungi situs web kami di http://www.osmglobal.com

     Michael Muhlenbruch / Nomor Telepon: +49-172-5677484 / Alamat Email michael.muehlenbruch@osmglobal.com

     SUMBER: OSM Europe GmbH

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011