AsiaNet 46093

CHICAGO, 30 Agustus 2011 (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --

     ICAP Patent Brokerage (http://www.icappatentbrokerage.com/ ) adalah divisi ICAP plc serta firma perdagangan komisi kekayaan intelektual dan lelang paten terbesar di dunia, menawarkan penjualan paten portofolio yang telah yang menunjukkan hubungan antar pengguna multi-modal guna menyederhanakan instruksi suara untuk ponsel dan aplikasi-aplikasi terkait. Portofolio yang telah dipatenkan ini tersedia di VIDA Software S.L.

     (Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20100614/CG20517LOGO )

     Karakteristik dan Keuntungan Utama

     Portofolio paten ini meliputi teknologi yang memudahkan para pengguna menghubungkan perangkat ponsel dan bantuan digital pribadi serta berbagai aplikasi terkait guna meningkatkan kegunaan.

     - Komponen utama dari penemuan ini adalah cakupan instruksi suara pada perangkat ponsel dan kemampuan penyesuaian terhadap keahlian para pengguna.
     - Hubungan pengguna dapat dengan mudah didistribusikan dan berbagai interaksi dapat diatur pada fashion yang telah didistribusikan dengan menggunakan model yang dipublikasikan/biasa digunakan.
     - Penggunaan mesin monitor interaksi ponsel serta aplikasi terbaru yang diterapkan.
     - Modul perhitungan keahlian pengguna dalam menerima informasi yang relevan terkait dengan interaksi.
     - Modul tersebut kemudian menggunakan informasi untuk menentukan tingkat keahlian terbaru para pengguna.
     - Para pengguna yang kurang berpengalaman menerima rancangan yang tepat guna membantu membiasakan diri mereka dengan perangkat sementara pengguna yang lebih berpengalaman menerima saran lain yang lebih berkembang.
     - Mesin interaksi digunakan untuk menentukan tingkat keahlian pengguna dalam menawarkan seperangkat desain pilihan yang tepat - memungkinkan peningkatan kegunaan.
     - Selain itu, dua atau lebih rangkaian interaksi akan lebih terawat dibandingkan dengan memiliki rangkaian tunggal yang disesuaikan untuk komponen hubungan antar pengguna lainnya.
     - Pesan dapat dikirimkan dengan komponen hubungan antar pengguna maupun rangkaian interaksi hubungan antar pengguna. Hal ini memungkinkan interaksi tunggal untuk didistribusikan pada berbagai hubungan antar pengguna secara bersamaan.
     - Teknologi ini memungkinkan ikon tunggal digunakan dalam menyampaikan informasi terkait dengan dua atau lebih faktor yang berhubungan dengan pengoperasian maupun kondisi perangkat. Hal ini meningkatkan kegunaan dengan mengurangi jumlah tampilan yang ditunjukkan kepada pengguna.

     "Sebagaimana komputasi dimulai dari PC kabel hingga perangkat ponsel nirkabel, hubungan antar pengguna harus dilanjutkan agar berkembang dan meningkat guna memenuhi kebutuhan yang semakin meningkat dari pengguna akhir," ungkap Dean Becker, CEO ICAP Patent Brokerage. "Portofolio ini menunjukkan langkah selanjutnya dalam perkembangan hubungan antar pengguna untuk komputasi ponsel dan cukup menarik bagi produsen perangkat ponsel, pengembang sistem pengoperasian ponsel, penjual nirkabel, maupun berbagai pengoperasian lainnya dalam industri yang tumbuh dengan sangat cepat ini."

     Potensi Pasar

     Portofolio yang telah dipatenkan ini menarik bagi berbagai produsen perangkat ponsel dan menyediakan layanan ponsel.

     - Masukan suara untuk fitur-fitur tersebut sebagai layanan yang berbasis lokasi dan proyek komunikasi yang terjangkau agar lebih memiliki posisi penting dalam beberapa tahun ke depan.
     - Grup utama diharapkan dapat memiliki penyedia layanan ponsel dalam pasar global, yang mencakup broadband dan pengiriman pesan, diperkirakan mencapai $870 miliar pada tahun 2014.(1)
     - Secara global, pasar perangkat lunak ponsel diharapkan dapat mencapai $79,7 miliar pada tahun 2017.(2) (3)

     Untuk mengetahui lebih banyak tentang aset yang tersedia dengan lisensi pada portofolio ini:

     Hubungi Dean Becker dari ICAP Patent Brokerage di +1-561-309-0011 atau Dean.Becker@us.icap.com

     Tentang ICAP Patent Brokerage
     ICAP Patent Brokerage (http://www.icappatentbrokerage.com/ ) adalah divisi ICAP plc serta firma perdagangan komisi kekayaan intelektual dan lelang paten terbesar di dunia.

     Tentang ICAP
     ICAP adalah pialang antar pedagang terkemuka dunia dan penyedia jasa pasca perdagangan. Kelompok ini mencocokkan pembeli dan penjual di pasar grosir suku bunga, kredit, komoditas, valuta asing, pasar negara berkembang, ekuitas dan derivatif ekuitas melalui jaringan suara dan elektronik. ICAP plc ditambahkan ke Indeks FTSE 100 pada 30 Juni 2006. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi http://www.icap.com.

     (2) http://www.delloro.com/

    (3) http://www.prweb.com/releases/2011/4/prweb8310947.htm ; http://www.marketresearch.com/product/display.asp?productid=6066889&xs=r


SUMBER: ICAP Patent Brokerage

    KONTAK: Media, Luisa Sepulveda dari ICAP Patent Brokerage,
             +1-312-327-8162,
             Luisa.Sepulveda@us.icap.com

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011