Jakarta (ANTARA) - Aktris Han Young dan penyanyi Park Goon telah mengonfirmasi bahwa keduanya akan menikah.

Mengutip laporan dari Soompi, Senin (7/3) waktu Korea Selatan, baik Han Young dan Park Goon mengunggah sebuah surat tulisan tangan di akun Instagram mereka untuk mengumumkan pernikahan mereka yang akan datang.

"Saya sangat khawatir tentang apa yang harus memulai ini, jadi saya telah menghapus dan menulis ulang ini berkali-kali. Karena saya ingin berbagi kabar baik ini dengan anggota keluarga saya (penggemar Park Goon) terlebih dahulu, kami berhati-hati dalam persiapan untuk merilis pernyataan ketika artikel berita kencan kami dirilis,” tulis Park Goon.

“Karena itu adalah situasi yang tidak terduga, saya tidak dapat segera mengunggah postingan di fancafe saya dan saya ingin meminta maaf sekali lagi kepada anggota keluarga saya yang mungkin merasa kesal dengan hal itu,” sambungnya.

Lebih lanjut, Park Goon mengaku bahwa sebelumnya mereka ingin mengabarkan bahwa mereka akan menikah. Kabar tersebut pun akan diungkapkan melalui “My Little Old Boy”. Sayangnya, pemberitaan itu pun tanpa didigua lebih dulu diumumkan melalui sebuah artikel.

“Sejujurnya, berita yang kami siapkan bukanlah berita kencan kami, melainkan pengumuman pernikahan kami. Saya ingin dengan jujur ​​dan manis berbagi berita ini melalui 'My Little Old Boy' di mana saya telah menerima begitu banyak cinta. Saya merasa sangat menyesal bahwa berita kencan saya dirilis melalui artikel terlebih dahulu dan saya juga sangat bingung karena ini berbeda dari yang saya rencanakan,” jelasnya.

"Karena saya sedang bersiap untuk merilis pernyataan saya pada hari siaran sebelum ditayangkan, saya meminta pengertian yang murah hati dari anggota keluarga saya bahwa perlu beberapa saat untuk menyesuaikan rencana saya dan membagikan berita ini hari ini,” tambahnya.

Dalam surat itu mereka mengungkapkan bahwa mereka bertemu sebagai rekan kerja dan kemudian menjadi pasangan. Park Goon dan Han Young bertemu di program SBS “Light Up Your Daily Life”.

Pasangan tersebut pun kemudian mengkonfirmasi laporan kencannya pada tanggal 28 Februari. Agensi Park Goon Total Set juga telah berbagi kabar terkait pernikahan ini.

“Park Goon berencana mengadakan pernikahan dengan Han Young pada akhir April. Tanggal dan tempat spesifiknya belum diputuskan,” kata agensi itu.

Baca juga: Agensi tanggapi kabar terkait utang ibu Han So Hee

Baca juga: Han So-hee jadi duta Somethinc, siap gelar jumpar penggemar

Baca juga: Doyoung NCT jadi pemeran utama di drama "To X Who Doesn't Love Me"


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022