Mamuju (ANTARA News) - Vokalis Boomerang, Roy berniat membikin album solo bersama grup band barunya yang sudah dibentuk.

"Saya sedang menyiapkan album baru solo dan segera akan diluncurkan dalam waktu dekat ini," kata Roy Bomerang dalam jumpa persnya jelang acara malam hiburan pesta rakyat rakyat simpedes Bank BRI Mamuju, Sabtu.

Ia mengatakan, dirinya membuat album solo bersama dengan grup band yang baru dibentuknya belum lama ini.

Personel group bandnya itu kata Roy, adalah Leo dan Edie Egan yang bermain gitar, Argo pada bas dan Angga yang memainkan drum.

Roy mengatakan, grup band yang dibentuknya itu adalah grup band yang personelnya cukup berbakat dan berpengalaman di dunia musik dan sudah bermain dimana-mana, mereka berasal dari Kota Bandung.

"Saya bersyukur mereka menerima tawaran saya untuk bermusik bersama untuk menghibur masyarakat Indonesia," katanya.

Menurut dia, meski merilis album baru dia dan grup band lamanya Boomerang tidak pernah vakum dalam bermusik untuk menghibur penggemar musik rock di tanah air.

"Pada tahun 2009 Boomerang meluncurkan album baru "Suara Jalanan" itu buktinya kami tidak vakum karena kami ingin tetap menghibur penggemar kami, karena kami punya penggemar sendiri yang tidak pernah hilang "Rock Never Dies," katanya. (MFH/K004)

Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2011