Jakarta (ANTARA) - Milwaukee Bucks terus melaju dan memetik kemenangan keenam beruntun saat mengatasi Atlanta Hawks 124-115 dalam lanjutan NBA di Fiserv Forum, Wisconsin, Rabu waktu setempat (Kamis WIB).

Giannis Antetokounmpo kembali tampil gemilang dengan membukukan dwiganda 43 poin dan 12 rebound disertai tambahan lima assist.

Selain Antetokounmpo, jajaran pancamula Bucks lainnya juga menorehkan kontribusi besar, di mana Bobby Portis mengemas dwiganda 23 poin dan 15 rebound, Khris Middleton menambahkan 23 poin dan delapan rebound sementara Jrue Holiday dan Grayson Allen masing-masing menyumbang 11 poin.

Baca juga: Tundukkan Heat, Suns jadi tim pertama cetak tiket playoff

Bagi tim tamu, Trae Young mencetak dwiganda 27 poin dan 11 rebound diikuti De'Andre Hunter yang memperoleh 17 poin.

Kevin Huerter menambahkan 16 poin, Danilo Gallinari memperoleh 14 poin, Onyeka Okongwu mencetak 13 poin dan Clint Capela 11 poin, tapi Hawks harus menelan dua kekalahan beruntun, demikian catatan situs resmi NBA.

Bucks hanya tertinggal dari Hawks dalam tiga menit pertama pertandingan sebelum melaju menampilkan dominasi mereka di sepanjang laga.

Marjin keunggulan terbesar yang sempat dimiliki di laga kali ini adalah 19 poin di awal-awal kuarter ketiga saat Antetokounmpo membukukan sebuah three-point play demi membuat kedudukan 73-54 tapi itu hanya bertahan tak sampai 10 detik karena Hawks menjawabnya dengan alley-oop dunk dari Capella memanfaatkan umpan Young.

Sejak tertinggal, upaya Hawks mengejar hanya bisa membuat mereka sedekat lima poin dari Bucks.

Hawks akan kembali melantai pada Jumat (11/3) waktu setempat menjamu Los Angeles Clippers di Atlanta, sementara Bucks sehari berselang bertandang ke San Francisco menghadapi Golden State Warriors.

Baca juga: Bulls seruduk Pistons demi kembali ke jalur kemenangan
Baca juga: Jayson Tatum borong 44 poin, Celtics dulang empat kemenangan beruntun

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2022