Jakarta (ANTARA) - Minnesota Timberwolves meneruskan momentum positif mereka saat memukul Oklahoma City Thunder 132-103 dalam lanjutan NBA di Target Center, Minneapolis, Rabu waktu setempat (Kamis WIB).

Timberwolves untuk pertama kalinya meraih enam kemenangan beruntun musim ini, setelah dua rentetan sebelumnya selalu berakhir di angka lima gim.

Timberwolves juga selalu mencetak sekurang-kurangnya 124 poin dalam enam kemenangan tersebut, di mana lima yang terakhir selalu ditutup dengan marjin poin dua digit.

Baca juga: Bucks melaju petik kemenangan keenam beruntun saat atasi Hawks

Karl-Anthony Towns lebih banyak memainkan peranan sebagai katalis bagi kemenangan Timberwolves kali ini di mana ia mengemas dwiganda 13 poin dan 11 rebound hanya dari lima percobaan tembakan sepanjang laga.

Pasokan angka utama Timberwoves datang dari Malik Beasley yang mencetak 33 poin, diikuti Taurean Prince 17 poin, Anthony Edwards 16 poin dan masing-masing 12 poin milik Jaden McDaniels serta Naz Reid.

Bagi Thunder Aaron Wiggins mencetak 25 poin, Isaiah Roby 15 poin, Darius Bazley 14 poin, Theo Maledon 12 poin dan Aleksej Pokusevski 11 poin.

Sementara Timberwolves membukukan enam kemenangan beruntun, Thunder harus menderita kekalahan dalam empat penampilan terakhirnya, demikian catatan situs resmi NBA.

Baca juga: Tundukkan Heat, Suns jadi tim pertama cetak tiket playoff

Thunder hanya bisa memberi perlawanan di kuarter pertama sebelum Timberwolves mencetak 13 poin tanpa balas dalam tiga menit terakhir periode itu dan menutupnya dengan keunggulan 32-21.

Sejak itu Timberwolves terus melaju hingga Towns dan D'Angelo Russell sama sekali tak melantai di kuarter keempat saat timnya memasuki periode itu dengan keunggulan nyaman 101-79.

Timberwolves selanjutnya akan bertandang ke markas Orlando Magic pada Jumat (11/3) waktu setempat, sedangkan Thunder baru melantai lagi dua hari kemudian menjamu Memphis di Oklahoma.

Baca juga: Bulls seruduk Pistons demi kembali ke jalur kemenangan
Baca juga: Jayson Tatum borong 44 poin, Celtics dulang empat kemenangan beruntun

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2022