Jakarta (ANTARA) - Gejala hipertensi paru pada anak belum banyak disadari masyarakat, padahal penyakit ini bisa menyerang sejak kecil. Adapula berita bahwa Pemerintah berencana membagikan set top box untuk menonton siaran televisi digital kepada masyarakat yang memenuhi syarat mulai bulan ini. 

Selain dua berita tersebut masih ada sejumlah berita menarik lainnya yang tayang Kamis (10/3) namun masih layak untuk dibaca. 

1. Delapan penyebab AC mobil tidak lagi dingin

Air conditioner (AC) kini sudah bukan barang mewah dalam sebuah kendaraan, pasalnya semua kendaraan sekarang sudah disemati perangkat ini yang membuat berkendara lebih nyaman, demikian juga penumpangnya.

2. Hammersonic kembali ditunda hingga Maret 2023

Hammersonic Festival pada Kamis mengumumkan bahwa pertunjukan musik yang akan menampilkan band metal Slipknot pada tahun ini, akan ditunda hingga 18 Maret 2023.

3. Rekomendasi destinasi wisata alternatif di Lombok dan Bali

Ada beberapa daerah lain di wilayah Lombok dan Bali yang dapat menjadi destinasi untuk menginap sekaligus dinikmati keindahannya apabila Anda berencana untuk menyaksikan MotoGP di Mandalika.

4. Kominfo bagikan set top box gratis pada Maret jelang ASO tahap I

Kementerian Komunikasi dan Informatika berencana membagikan perangkat set top box gratis untuk warga yang memenuhi syarat mulai Maret menjelang analog switch off tahap pertama.

5. Mengenal penyakit hipertensi paru pada anak

Hipertensi paru masih belum banyak diketahui masyarakat, padahal penyakit ini bisa menyerang anak usia dini.
 

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022