Jakarta (ANTARA) - Simak berita menarik kemarin yang bisa Anda baca hari ini terkait dengan otomotif, teknologi, hiburan dan gaya hidup.

Lexus luncurkan NX Hybrid Electric di GJAW 2022

Jenama mewah dari Toyota, yakni Lexus resmi menghadirkan NX Hybrid Electric yang siap meluncur di Indonesia, melalui The All New Lexus NX 350h F Sport dan The All New NX 350h Luxury pada ajang Gaikindo Jakarta Auto Show 2022.

Kemenhub sebut IKN akan gunakan kendaraan listrik dan otonom

Direktur Jenderal Perhubungan Darat Kemenhub, Budi Setiyadi mengungkapkan bahwa Ibu Kota Negara (IKN) nantinya hanya akan menggunakan kendaraan yang lebih ramah lingkungan serta penggunaan teknologi terkini seperti kendaraan autonomous atau otonom.

Google berikan fitur peringatan serangan udara di Ukraina

Google memberikan fitur peringatan serangan udara berbasis ponsel Android untuk pengguna di Ukraina.

Berolahraga tapi tetap merokok? Ini dampaknya terhadap kondisi fisik

Pandemi COVID-19 mendorong masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat, salah satunya dengan berolahraga untuk menjaga kebugaran dan meningkatkan imunitas tubuh.

Aplikasi "Live Transcribe" Google kini bisa digunakan tanpa internet

Aplikasi "Live Transcribe" atau transkripsi langsung dari Google kini mendapatkan pembaruan salah satunya adalah bisa digunakan tanpa internet sehingga ketika pengguna layanan tidak mendapatkan jaringan internet, pengguna tetap bisa mendapatkan hasil percakapan dari aplikasi itu.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022