Jakarta (ANTARA) - "F9: The Fast Saga" dan "Snake Eyes: G.I. Joe Originsu", dua film yang bakal memacu adrenalin, akan tayang di platform streaming HBO GO pada 18 dan 26 Maret 2022, seperti dikutip dari keterangan resmi, Minggu.

Film penuh aksi "Fast and Furious" berlanjut dengan episode ke-sembilan "F9: The Fast Saga" bersama pembuat film ternama Justin Lin yang kembali memimpin rangkaian film "Fast and Furious".

Baca juga: Cerita John Cena jadi keluarga Toretto di "F9"

Dominic Toretto yang diperankan oleh Vin Diesel menjalani kehidupan yang tenang bersama Letty (Michelle Rodriguez) dan puteranya, Brian. Namun, bahaya masih mengintai melalui adik Dom yang terabaikan, Jakob (John Cena), pembunuh bayaran terbaik dan pengemudi handal yang pernah bertemu dengan para kru. Serta sosok manipulatif Cipher (Charlize Theron) yang kembali membawa petaka, Dom harus memilih antara tanggung jawabnya sebagai seorang ayah, kesetian terhadap "keluarga" yang dipilihnya dan keharusan menghadapi dosa-dosanya di masa lalu.

"F9" menghadirkan kembali Tyrese Gibson sebagai Roman, Chris ‘Ludacris’ Bridges sebagai Tej, Nathalie Emmanuel sebagai Ramsey, Jordana Brewster sebagai Mia, Sung Kang sebagai Han, Helen Mirren sebagai Queenie dan Kurt Russell sebagai Mr Nobody, dengan wajah baru Anna Sawai sebagai Elle dan Thue Ersted Rasmussen sebagai Otto.

Sementara itu, "Snake Eyes: G.I. Joe Origins" menghadirkan Henry Golding sebagai Snake Eyes, sosok penyendiri ulet diterima dalam klan Jepang kuno, Arashikage, setelah menyelamatkan nyawa sang pewaris mereka.

Ketika Arashikage melatihnya sebagai seorang prajurit ninja, ternyata pelatihan itu juga menghadirkan sesuatu yang ia rindukan: rumah dan hal-hal terdekat yang ia miliki bersama keluarga. Namun, ketika rahasia masa lalunya terungkap, kehormatan dan kesetiaan Snake Eyes akan diuji, yang mungkin dapat berarti kehilangan kepercayaan dari orang-orang terdekatnya.

Adaptasi dari karakter ikonik G.I. Joe, Snake Eyes: G.I. Joe Origins juga dibintangi Andrew Koji sebagai Storm Shadow, Úrsula Corberó sebagai Baroness, Samara Weaving sebagai Scarlett, Haruka Abe sebagai Akiko, Takehiro Hira sebagai Kenta dan Iko Uwais sebagai Hard Master. Film ini disutradarai oleh Robert Schwentke dan dengan producer Brian Goldner, Erik Howsam, dan Lorenzo di Bonaventura serta screenplay oleh Evan Spiliotopoulos, Joe Shrapnel dan Anna Waterhouse.

Baca juga: "F9" masih jadi film terlaris di masa pandemi

Baca juga: Lampaui 500 juta dolar, "F9" jadi film terbesar Hollywood era pandemi

Baca juga: "F9" pecahkan rekor, Vin Diesel: bioskop telah kembali!

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022