Jakarta (ANTARA) - Beragam berita seputar Jakarta telah diwartakan Kantor Berita Antara. Berikut rangkuman berita terpopuler kemarin yang masih layak dibaca kembali sebagai sumber informasi serta referensi untuk Anda.

Pengendara motor sport tewas setelah terlindas bus TransJakarta

Pengendara sepeda motor sport Yamaha R15 berinisial M tewas setelah hilang kendali hingga jatuh dan terlindas roda belakang bus TransJakarta di Jalan MH. Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu pagi.
Selengkapnya klik di sini.

Jalur joging di atap JIS hadirkan pemandangan lintasan Formula E

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Mohamad Taufik menuturkan proyek Jakarta International Stadium (JIS) memiliki jalur joging di atap berketinggian 72 meter yang menghadirkan pemandangan lintasan Formula E dan Teluk Jakarta
Selengkapnya klik di sini.

JIS akan uji coba kemampuan serap air pada 23 Maret

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi DKI Jakarta Muhammad Taufik mengatakan kemampuan media tanam di bawah rumput lapangan utama Jakarta International Stadium (JIS) dalam menyerap air akan uji coba kembali pada 23 Maret 2022.
Selengkapnya klik di sini.

MRT lepas tanda jarak dan berlakukan kapasitas 100 persen

PT MRT Jakarta (Perseroda) melepas tanda jaga jarak pada tempat duduk di dalam kereta serta akan memberlakukan kapasitas penumpang maksimal 100 persen mulai Senin (14/3).
Selengkapnya klik di sini.

Lurah Sunter Agung melayat ke rumah PPSU yang tenggelam

Lurah Sunter Agung, Jakarta Utara Danang Wijanarka melayat ke kediaman keluarga petugas Penanganan Sarana dan Prasarana Umum (PPSU) kelurahan setempat Edy Mulyanto (56) yang ditemukan tenggelam pada Minggu siang.
Selengkapnya klik di sini.

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2022