• CGM real-time terlaris di dunia1 kini lebih bertenaga dan lebih mudah digunakan dengan aplikasi seluler kecil, all-in-one yang dapat dikenakan, dan didesain ulang sepenuhnya
 • Sistem baru memiliki pemanasan sensor tercepat di pasaran,* tanpa perlu fingerstick† atau pemindaian
 • Dexcom G7 dibangun di atas kinerja Dexcom CGM yang tepercaya, yang terbukti secara klinis menurunkan A1C, mengurangi hiper dan hipoglikemia, dan meningkatkan waktu dalam rentang2,3

Edinburgh, Skotlandia & San Diego (ANTARA/Business Wire)- DexCom, Inc. (NASDAQ:DXCM), pemimpin global dalam pemantauan glukosa berkelanjutan real-time untuk penderita diabetes, hari ini mengumumkan telah mendapatkan Tanda CE (Conformité Européenne) untuk Dexcom G7 Continuous Glucose Monitoring (CGM) System untuk penderita diabetes di Eropa yang berusia dua tahun ke atas, termasuk wanita hamil.

Logo Dexcom

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20220309005998/en/

Dexcom G7 menawarkan cara yang lebih baik untuk membantu pengguna mendapatkan kontrol yang lebih besar terhadap diabetes mereka, sehingga mereka dapat mengelolanya dengan lebih percaya diri setiap hari. Perangkat wearable all-in-one yang low-profile lebih cepat panas daripada CGM lain di pasaran,* mengirim pembacaan glukosa real-time secara otomatis ke perangkat pintar‡ atau receiver yang kompatibel, tanpa perlu fingerstick.† Dexcom G7 juga menawarkan suite lansiran yang dapat disesuaikan yang dapat memperingatkan kadar glukosa tinggi atau rendah dan membantu pengguna menghabiskan lebih banyak waktu dalam jangkauan.§,2 Kemampuan pemantauan dan pelaporan jarak jauh yang terdepan di industri juga memungkinkan pengguna untuk tetap terhubung dengan orang yang mereka cintai dan tim perawatan kapan saja, di mana saja ||.

“Hari ini menandai tonggak yang luar biasa bagi perusahaan kami dan bagi penderita diabetes di Eropa,” kata ketua dan presiden dan CEO Dexcom, Kevin Sayer. “Platform baru ini menawarkan CGM luar biasa kuat yang mudah digunakan, menyediakan data glukosa yang mendalam kepada pengguna kami di satu layar yang membantu mereka menghabiskan lebih sedikit waktu mengelola diabetes dan lebih banyak waktu melakukan hal-hal yang mereka sukai. Dexcom G7 mengambil semua yang disukai orang tentang G6 dan menjadikannya lebih baik.”

Fitur baru dengan Dexcom G7:

 • 60 persen lebih kecil, all-in-one, diskrit, dapat dikenakan, dikembangkan dalam kemitraan dengan Verily
 • Pemanasan sensor 30 menit, tercepat dari semua CGM di pasar*
 • Masa tenggang 12 jam untuk menggantikan sensor yang sudah jadi untuk transisi antar sesi yang lebih mulus
 • Aplikasi seluler yang didesain ulang dan disederhanakan dengan integrasi Dexcom Clarity#,**
 • Pengaturan peringatan yang ditingkatkan untuk kehati-hatian yang ditingkatkan
 • Penerima opsional yang didesain ulang yang lebih kecil, dengan tampilan yang lebih hidup dan lebih mudah dibaca
 • Langsung ke Apple Watch (rilis perangkat lunak yang diharapkan di masa mendatang)

Fitur Dexcom G6 yang disertakan dengan Dexcom G7:

 • Tidak ada fingerstick†, pemindaian atau kalibrasi
 • Pembacaan glukosa real-time dikirim secara otomatis ke perangkat tampilan yang kompatibel‡
 • Diindikasikan untuk dipakai di bagian belakang lengan atas dan perut untuk usia 2 tahun ke atas atau bokong bagian atas untuk usia 2-17 tahun
 • Integrasi dengan ekosistem CGM terhubung terbesar di dunia
 • Pemantauan jarak jauh, memungkinkan pengguna untuk berbagi data glukosa dengan hingga 10 pengikut ||
 • Akurasi dan kinerja Dexcom yang terbukti4

Dexcom juga bekerja sama dengan mitra pompa insulinnya untuk mengintegrasikan Dexcom G7 ke dalam sistem pengiriman insulin otomatis saat ini dan di masa depan secepat mungkin.

“Selama 20 tahun terakhir, Dexcom telah menjadi salah satu pemimpin dan pelopor dalam memajukan teknologi CGM real-time,” ujar penasihat khusus nasional, Diabetes di NHS England dan konsultan ahli endokrin di Portsmouth Hospitals NHS Trust, Profesor Partha S. Kar, OBE. “Dengan fitur yang ditingkatkan dan kesederhanaan tambahan, Dexcom G7 diharapkan akan membuat manajemen diabetes lebih mudah bagi pasien dan penyedia layanan kesehatan mereka, sesuatu yang sangat penting karena kami melihat semakin banyak bukti manfaat CGM pada populasi yang lebih luas dari mereka yang hidup dengan diabetes.”

Dexcom berharap dapat memulai peluncuran Dexcom G7 di Eropa dalam beberapa minggu ke depan. Perusahaan tersebut juga berencana untuk memperkenalkan algoritma CGM yang diperbarui pada tahun 2022, mendorong langkah maju berikutnya dalam kinerja sensor CGM.

Kunjungi Dexcom.com dan mulai Dexcom G6 sekarang juga untuk merasakan manfaat CGM sekarang. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Dexcom G7 dan untuk informasi tambahan tentang kapan akan tersedia di Eropa, kunjungi Dexcom.com/G7.

Dexcom mengirimkan pemberitahuan pra-pasar 510(k) yang komprehensif kepada Badan Pengawas Obat dan Makanan AS untuk peninjauan peraturan Sistem CGM Dexcom G7 sesuai dengan Kontrol Khusus iCGM pada Q4 2021.††

Tentang DexCom, Inc.

Dexcom, Inc. memberdayakan orang untuk mengendalikan diabetes melalui sistem pemantauan glukosa berkelanjutan (CGM) yang inovatif. Berkantor pusat di San Diego, California, dan dengan operasi di seluruh Eropa, Dexcom telah muncul sebagai pemimpin teknologi perawatan diabetes. Dengan mendengarkan kebutuhan pengguna, pengasuh, dan penyedia, Dexcom menyederhanakan dan meningkatkan manajemen diabetes di seluruh dunia. Untuk informasi selengkapnya tentang Dexcom CGM, kunjungi www.dexcom.com.

Pernyataan Kehati-hatian Mengenai Pernyataan Berwawasan ke Depan

Rilis pers ini berisi pernyataan berwawasan ke depan yang tidak murni historis mengenai niat, keyakinan, harapan, dan strategi Dexcom atau manajemennya untuk masa depan, termasuk pernyataan sehubungan dengan waktu peluncuran G7 di Eropa, pembaruan algoritma CGM, dan dampaknya terhadap manajemen diabetes. Semua pernyataan berwawasan ke depan dan alasan mengapa hasil mungkin berbeda termasuk dalam rilis pers ini dibuat pada tanggal rilis ini, berdasarkan informasi yang saat ini tersedia untuk Dexcom, menangani peristiwa masa depan, tunduk pada berbagai risiko dan ketidakpastian, termasuk risiko dan ketidakpastian yang berkaitan dengan pengembangan, persiapan, dan potensi pengajuan aplikasi 510(k) G7 kami di masa mendatang ke FDA AS dan potensi waktu atau hasil tinjauan peraturan dari aplikasi tersebut, dan hasil aktual dapat berbeda secara material dari yang diantisipasi dalam pernyataan berwawasan ke depan. Risiko dan ketidakpastian yang dapat menyebabkan hasil aktual berbeda secara material dari ekspektasi Dexcom saat ini lebih lengkap dijelaskan dalam Laporan Triwulanan Dexcom pada Formulir 10-Q untuk periode yang berakhir 30 September 2021, sebagaimana diajukan ke Securities and Exchange Commission pada tanggal 28 Oktober 2021. Kecuali diwajibkan oleh hukum, Dexcom tidak berkewajiban untuk memperbarui pernyataan berwawasan ke depan tersebut setelah tanggal laporan ini atau untuk menyesuaikan pernyataan berwawasan ke depan ini dengan hasil yang sebenarnya.

*Dexcom G7 dapat menyelesaikan pemanasan dalam waktu 30 menit, sedangkan merek CGM lainnya membutuhkan waktu hingga satu jam atau lebih.
Jika peringatan dan pembacaan glukosa Anda dari Dexcom G7 tidak sesuai dengan gejala atau harapan, gunakan pengukur glukosa darah untuk membuat keputusan pengobatan diabetes.
Untuk melihat daftar perangkat pintar yang kompatibel, kunjungi dexcom.com/compatibility
 Hasil yang diperoleh dengan Sistem CGM Dexcom generasi sebelumnya.
 || Diperlukan aplikasi Dexcom Follow dan koneksi internet terpisah. Konektivitas internet diperlukan untuk berbagi data. Pengguna harus selalu mengonfirmasi pembacaan pada aplikasi atau penerima Dexcom G7 sebelum membuat keputusan perawatan.
 Dibandingkan dengan Sistem CGM Dexcom generasi sebelumnya.
 #Penyedia layanan kesehatan dapat mendaftar Dexcom Clarity di clarity.dexcom.com/professional/ registration.
 **Koneksi internet diperlukan bagi pasien untuk mengirim data glukosa mereka ke Dexcom Clarity melalui perangkat pintar yang kompatibel: dexcom.com/compatibility. Penyedia layanan kesehatan hanya akan dapat melihat data glukosa pasien jika pasien memilih untuk membagikannya kepada mereka melalui Dexcom Clarity.
 Menunggu izin 510(k) -- Tidak tersedia untuk dijual di AS.

 1 Dexcom, data dalam file, 2021
 2 Beck RW, et al. JAMA. 2017;317(4):371-378.
 3 Welsh JB, et al. Diabetes Technol Ther. 2019;21(3):128-132.
 4 Panduan Pengguna Dexcom G7.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220309005998/en/

Kontak
Kontak Media
James McIntosh
619-884-2118

Kontak Investor
Sean Christensen
858-203-6657

Sumber: DexCom, Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022