AsiaNet 46398

YOKNEAM, Israel, 21 September 2011 (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --

     - Produk-produk Pemutih Kulit yang Canggih merek elure meraih penghargaan bergengsi sebagai "Terobosan Besar dalam Kecantikan" dari Majalah Allure tahun 2011

     Syneron Medical Ltd.(NASDAQ: ELOS), http://www.syneron.com, pemimpin global dalam produk dan teknologi kecantikan medis, hari ini mengumumkan telah memenangkan penghargaan Best of Beauty 2011 dari Majalah Allure dalam kategori Big Breakthroughs untuk Pelembap Advanced Skin Lightening(TM) elure dan Krim Malam Advanced Lightening(TM) elure.

     "Kami merasa sangat senang dan terhormat dapat menerima penghargaan bergengsi ini dari Allure, sebuah publikasi yang kami dapatkan dalam penghargaan tertinggi," kata Louis P. Scafuri, Chief Executive Officer Syneron. "elure lebih lanjut mempercayakan komitmen kami dalam merintis penerapan kecantikan inovatif untuk wajah dan tubuh serta menjadikan kami yang terdepan dalam pengembangan teknologi menarik yang bertujuan memenuhi dan memperluas standar yang tinggi dari para mitra dokter." Dr. Shimon Eckhouse, Ketua Dewan Direksi Syneron berkata, "elure merupakan contoh yang baik dari strategi pengembangan teknologi dan produk yang fokus pada solusi kecantikan yang lengkap bagi para pelanggan dan konsumen kami. elure adalah generasi selanjutnya pada produk pemutih kulit dengan profil manfaat dan keamanan yang luar biasa yang dibuktikan pada pengembangan uji klinis."

     Menurut Allure, sebagian besar pemutih (termasuk hidrokinon, standar tertinggi dokter spesialis kulit) hanya mampu mengatasi noda hitam dengan menguurangi produksi melanin di lapisan dalam kulit untuk beberapa tahun, oleh sebab itu para ilmuwan tengah mencari bahan yang dapat menghilangkan hiperpigmentasi pada permukaan kulit dan pencipta elure telah melakukan hal tersebut dengan tepat. "Pada akhirnya kami memiliki cara untuk menghilangkan melanin pada kulit, yang berarti kita dapat memutihkan kulit lebih cepat, tanpa terjadinya iritasi." ujar Dr. Leslie Baumann, dokter spesialis kulit yang telah disertifikasi dewan di Miami Beach, Florida yang juga bekerja sebagai dewan penasihat medis elure.

     Dua produk elure akan ditampilkan di Majalah Allure edisi bulan Oktober, yang dibaca oleh lebih dari 1 juta orang. Daftar produk ini juga dapat dilihat di Allure.com: http://www.allure.com/beauty-products/best-of-beauty/2011/best-of-beauty-big-breakthroughs#slide=1

     Untuk informasi lebih lanjut tentang Produk Advanced Skin Lightening elure kunjungi http://www.elureskin.com atau bergabunglah dengan kami di Facebook: http://www.facebook.com/elureskin.

     Tentang Syneron Medical Ltd.

     Syneron Medical Ltd. - perusahaan yang ditujukan untuk teknologi, ilmu pengetahuan, dan hasil yang nyata - adalah perusahaan terkemuka global untuk peralatan kecantikan dengan portofolio produk komprehensif dan distribusi global. Teknologi pada perusahaan ini memungkinkan para dokter untuk memberikan solusi yang canggih untuk penerapan kecantikan medis dalam tingkat yang luas termasuk kontur tubuh, penghilang rambut, pengurang kerutan, peremajaan kulit melalui pengobatan pembuluh darah yang tidak berbahaya dan luka berpigmen, serta pengobatan untuk jerawat, pembuluh vena pada kaki dan selulit. Perusahaan ini menjual produknya di bawah dua merek yang berbeda, yaitu Syneron dan Candela. Didirikan pada tahun 2000, perusahaan, R&D, dan kantor pusat produksi untuk Syneron Medical Ltd. berlokasi di Israel. Syneron juga memiliki R&D dan pengoperasian produksi di Amerika. Pasar dan layanan perusahaan ini mendukung produk-produknya di 86 negara. Perusahaan ini memiliki kantor di Amerika Utara, Perancis, Jerman, Italia, Portugal, Spanyol, Inggris, Australia, China, Jepang, dan Hong Kong serta distributor di seluruh dunia.

     elure(TM) dijual sebagai kosmetik yang ditujukan untuk mempercantik kulit Anda dan kosmetik bukanlah subjek yang dievaluasi oleh FDA. Seluruh informasi tentang produk yang ada hanya bertujuan sebagai kebutuhan informasi. Informasi mengenai kondisi kulit yang tersedia tidak mencakup saran medis maupun farmasi dan tidak seharusnya digunakan sebagai pengganti untuk konsultasi medis yang berkualifikasi dengan para ahli kesehatan.

     Tambahan informasi dapat dilihat di http://www.syneron.com

     Kontak:
     Linda.Pavy@bm.com
     +33 1 41 86 76 26

     Syneron PR -  pr@syneron.com

     Asaf Alperovitz
     Chief Financial Officer
     +972 73 244 2283

     SUMBER: Syneron-Candela

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011