Jakarta (ANTARA) - RJ Barrett mencetak 31 poin dan Julius Randle mencetak triple-double pada Rabu malam waktu setempat (Kamis WIB) bagi tuan rumah New York Knicks dalam kemenangan 128-98 atas Portland Trail Blazers.

Randle menyelesaikan laga dengan 20 poin, sembilan rebound dan tujuh assist bagi Knicks, yang jarang terancam oleh Trail Blazers. Kemenangan tersebut menghentikan dua kekalahan beruntun bagi New York, yang masih terpaut lima gim menuju posisi ke-10 di Wilayah Timur dan tempat terakhir pada turnamen play-in, sebagaimana dilansir Reuters, Kamis.

Charlotte Hornets dan Atlanta Hawks bertukar tempat pada Rabu menyusul kemenangan Hornets 116-106.

Immanuel Quickley mencetak 18 poin sementara Evan Fournier (14 poin), Obi Toppin (13 poin) dan Alec Burks (10 poin) juga mencetak dua digit angka bagi Knicks.

Josh Hart mencetak 17 poin saat Trail Blazers kalah untuk kedelapan kalinya dalam sembilan pertandingan sehingga rekornya (menang kalah) jatuh menjadi 26-42, yang memastikan klub tersebut untuk pertama kalinya kehilangan musim ini dalam jadwal penuh 82-gim sejak 2012-13 ketika rekor tim 33-49. Portland masih satu gim di belakang New Orleans Pelicans dalam persaingan menuju urutan kesepuluh dalam Wilayah Barat.

Brandon Williams menyumbang 14 poin sementara Kris Dunn menyelesaikan laga dengan 13 poin saat keluar dari bangku cadangan untuk Trail Blazers, yang menerima 11 poin dari Trendon Watford dan 10 poin dari Drew Eubanks.

Satu 3-pointer dari Justise Winslow memberi Trail Blazers satu-satunya keunggulan mereka pada kedudukan 11-9 dengan sisa waktu tujuh menit 16 detik pada kuarter pertama. Fournier mencetak 3-pointer pada serangan berikutnya bagi Knicks, yang mengakhiri periode tersebut dengan perolehan angka 28-18, rentang di mana Barrett mencetak sembilan poin saat New York dua kali meraih keunggulan 10-poin.

Knicks memimpin 37-29 pada akhir kuarter pertama sebelum Trail Blazers membuka kuarter kedua dengan rentetan angka 10-5 yang diakhiri dengan layup Winslow ketika waktu tersisa sembilan menit 27 detik. New York mencetak enam poin berikutnya, memimpin dengan selisih sedikitnya enam poin pada sisa paruh pertandingan tersebut dan memasuki ruang ganti dengan keunggulan 66-55 menyusul empat lemparan bebas tanpa balas dari Randle.

Setelah Trail Blazers memangkas defisit menjadi 78-70 dengan sisa waktu empat menit 57 detik pada kuarter ketiga, Knicks mengambil kendali hingga akhir pertandingan dengan rentetan perolehan angka 16-4 untuk menyudahi kuarter tersebut. New York memimpin sebanyaknya 33 poin pada kuarter keempat.


Baca juga: Nuggets kalahkan Wizard untuk raih tujuh kemenangan tandang beruntun
Baca juga: Rangkuman NBA: Kyrie Irving cetak rekor saat kalahkan Nets
Baca juga: Grizzlies kalahkan Pacers untuk kemenangan keempat beruntun

 

Pewarta: Fitri Supratiwi
Editor: Dadan Ramdani
Copyright © ANTARA 2022