Jakarta (ANTARA) - Aktor Tom Hiddleston dan Zawe Ashton bertunangan, seperti dikabarkan ET Online, Kamis (17/3).

Hiddleston dan Ashton bertemu di pertunjukan "Betrayal" pada 2019 yang ditampilkan di West End London sebelum dibawa ke Broadway. Meski mereka tidak mengonfirmasi hubungan ini, ada kabar yang mengklaim mereka mulai berkencan setelah bekerja bersama di produksi tersebut.

Pada September 2021, mereka terlihat sedang bermesraan di Ibiza, Spanyol. Tak lama setelahnya, mereka berjalan melewati karpet merah bersama di Tony Awards.

Kabar pertunangan beredar ketika Ashton memakai cincin di jarinya saat mereka mendatangi BAFTA Awards 2022.

Hiddleston yang beperan sebagai Loki di Marvel Cinematic Universe sebelumnya berkencan dengan aktris Inggris Susanna Fielding selama tiga tahun dan sempat berpacaran dengan Taylor Swift pada 2016.

Hubungannya dengan sang penyanyi menciptakan fenomena viral "Hiddleswift". Mereka berpacaran sebentar hanya beberapa pekan setelah Swift putus dengan DJ Calvin Harris.

"Semua orang berhak punya kehidupan pribadi," kata Hiddleston saat diwawancarai The Telegraph pada 2017, mengenai alasannya enggan berdiskusi soal percintaan.

"Saya senang dengan apa yang saya lakukan dan berdedikasi dengan komitmen penuh untuk membuat seni dan hiburan yang luar biasa. Pekerjaanku di area publik dan saya punya kehidupan pribadi. Keduanya terpisah."

Baca juga: Cerita Tom Hiddleston perankan Loki selama satu dekade

Baca juga: Kesan Tom Hiddleston hingga Owen Wilson adu peran di "Loki"

Baca juga: "Loki" akan hadir penuh kejutan dengan tokoh-tokoh baru

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022