Jakarta (ANTARA) - Merayakan kehadiran koleksi kolaborasi terbaru Uniqlo dan desainer JW Anderson untuk musim semi dan musim panas 2022, berbagai pesohor dan penggemar fesyen Tanah Air memeriahkan perayaan koleksi berkonsep "At Home With The Sea" itu.

Sebut saja Luna Maya, Nirina Zubir, Patricia Gouw dan Kerenina Sunny hingga para penggemar fesyen seperti Mikaila Patritz, Tamara Dai, Tysna Saputra, Rangga Moela, J Ryan Karsten, Ayu Gani, Ibrahim Risyad, Andy Yanata, Hans Lango dan Wisnu Genu mengenakan koleksi terbaru JW Anderson itu.

Di atas kapal Jakarta Phinisi, terdapat showcase dan trunk show untuk menunjukkan perpaduan elemen fungsional yang menjadi kekuatan UNIQLO seperti fitur anti air dan kain mesh berpadu dengan elemen khas JW ANDERSON seperti pola patchwork dan gaya asimetris untuk memberikan kenyamanan dan desain tingkat tinggi.

Baca juga: Koleksi baru UNIQLO - JW Anderson hadirkan busana santai khas pantai

“Kami sangat menyambut baik kolaborasi ini. Menyesuaikan dengan konsep dari koleksinya, kami berinisiatif untuk meluncurkan koleksi UNIQLO dan JW ANDERSON musim ini di atas kapal Jakarta Phinisi dengan nuansa budaya pantai dan berlayar ala British agar para fashion enthusiast bisa merasakan nuansa dari gaya kelautan yang unik yang khas dari koleksi kolaborasi UNIQLO dan JW ANDERSON,” ujar PR Manager PT Fast Retailing Indonesia Stefanie Saragih dalam siaran persnya, Rabu.
J Riyan dan Inrahim Risyad tampil dalam koleksi UNIQLO dan JW Anderson. (ANTARA/HO/UNIQLO)


Koleksi terbaru ini meliputi kemeja, topi, dan kaus kaki dengan bordiran perahu layar berwarna cerah, serta gaun ikat dan jaket parka yacht yang sempurna untuk dikenakan saat bersantai di laut atau di bawah langit biru.

Penggunaan color blocking dan garis tepi menambahkan kontras dan menonjolkan berbagai warna alami seperti biru laut, krem pasir pantai, serta merah dan hijau cerah, sehingga menciptakan tampilan pantai yang menenangkan.

Koleksi lengkap UNIQLO and JW ANDERSON Spring/Summer 2022 tersedia di Toko UNIQLO Pondok Indah Mall 1, Toko UNIQLO Pondok Indah Mall 3 dan online melalui UNIQLO.COM.

Baca juga: Padu padan "casual look" Shenina Cinnamon hingga Ibnu Jamil

Baca juga: UNIQLO luncurkan koleksi modest musim panas 2022

Baca juga: Gerai Uniqlo di Rusia akan tutup sementara

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022