Jakarta (ANTARA) - Pamela Anderson yang dikenal lewat "Baywatch" akan debut di panggung Broadway dalam musikal "Chicago". Dia akan tampil pada 12 April hingga 5 Juni sebagai Roxie Hart yang disebutnya sebagai "peran impian". Roxie adalah perempuan yang menembak mati kekasihnya semudah memukul lalat.

"Saya kira kepopuleran bagi Roxie adalah kebabasan," katanya dalam wawancara, Rabu, dikutip dari Reuters.

"Bukan cuma soal jadi terkenal, ini tentang punya kebebasan dan diperhatikan dalam cara yang menyenangkan, jadi saya bisa memahami banyak hal dari pertunjukan itu.

"Ada sisi gelap dari situ," kata Anderson. "Ada juga sisi gelap dari media dan kehidupan nyata. Ini pertunjukanyang sangat menarik dan ikonik. Pertunjukan ini bertahan sampai sekarang karena ceritanya bagus. Dan selalu ada sesuatu di balik hal glamor yang membuatnya jadi lebih glamor."

Aktris 54 tahun itu berdiskusi seberapa berat persiapan untuk peran tersebut. Dia harus melewatkan berjam-jam untuk menari, menyanyi, latihan di panggung.

Sebelumnya, Netflix mengumumkan akan membuat film dokumenter yang fokus terhadap kehidupan Pamela Anderson. Dokumenter itu disutradarai oleh Ryan White dan akan menampilkan arsip dan materi jurnal yang belum pernah dilihat sebelumnya, juga wawancara dengan Anderson.

Baca juga: Film dokumenter tentang Pamela Anderson akan digarap

Baca juga: Adil Rami bantah tuduhan Pamela Anderson

Baca juga: Pamela Anderson undang Presiden Prancis ke restorannya

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022