Praya, Lombok Tengah (ANTARA) - Kapolda Nusa Tenggara Barat Irjen Pol Djoeko Poerwanto menyatakan suksesnya pelaksanaan Pertamina Grand Prix of Indonesia merupakan hasil kerja keras semua elemen masyarakat, baik TNI maupun Polri.

"Dengan kerja sama kegiatan ajang MotoGP di Sirkuit Mandalika bisa terlaksana dengan aman dan lancar," kata Kapolda NTB, seusai mengikuti apel konsolidasi dan syukuran pascapengamanan MotoGP 2022, di halaman kantor Bupati Lombok Tengah, Kamis.

Pada apel Konsolidasi dan tasyakuran, yang bertindak selaku pembina apel adalah Kapolda NTB dan dihadiri juga oleh Danrem 162/WB, Bupati Lombok Tengah serta personel TNI-Polri dan ASN serta tokoh masyarakat.

"Ke depan akan dilaksanakan ajang yang lainnya dan hendaknya keberhasilan dalam pelaksanaan ajang MotoGP yang telah dilaksanakan merupakan modal untuk melakukan pengamanan pada ajang lainnya," katanya.

Bupati Lombok Tengah H Lalu Pathul Bahri menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada semua lapisan masyarakat, baik TNI-Polri, karena dengan sinergitas kegiatan tersebut bisa berjalan aman dan lancar. Dengan kebersamaan itu telah banyak memberikan bukti dan telah melewati berbagai tantangan yang dihadapi seperti COVID-19 yang telah dihadapi bersama.

"Semoga sinergitas ini tetap terjaga, sehingga kegiatan lainnya bisa berjalan dengan baik di Lombok Tengah," katanya.

Bupati juga menyampaikan ucapan permohonan maaf kepada semua pihak, apabila ada kesalahan maupun kekurangan dalam penyelenggaraan tersebut.

"Setiap kendala yang kita hadapi akan dijadikan bahan evaluasi untuk perbaikan ke depan," katanya.

Pewarta: Akhyar Rosidi
Editor: Masuki M. Astro
Copyright © ANTARA 2022