Jakarta (ANTARA) - Presiden RI Joko Widodo melanjutkan kunjungan kerjanya dari Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) ke Provinsi Bali, Kamis malam.

Berdasarkan informasi yang dibagikan Biro Pers Sekretariat Presiden, Kepala Negara tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Kabupaten Badung, sekitar pukul 20.35 WITA,

Baca juga: Presiden: Perlu pendampingan calon pengantin untuk cegah tengkes

Presiden disambut oleh Gubernur Bali Wayan Koster, Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Harfendi, Danlanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Reza Ranesa R.S, serta Danlanal Denpasar Bali Kolonel Marinir I Dewa Nyoman Gede Rake Susilo.

Tampak juga hadir di bandara, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Komisaris Utama PT Telekomunikasi Seluler Wishnutama Kusubandio.

Presiden dan rombongan langsung menuju hotel untuk bermalam dan melanjutkan agenda kerja esok hari.

Sebelumnya, sepanjang Kamis Presiden telah melakukan kunjungan kerja di NTT. Presiden di antaranya meresmikan Penataan Kawasan Kota Kupang, serta memberikan bantuan langsung tunai (BLT) kepada pedagang di Pasar Penfui, Kecamatan Maulafa, Kupang.

Selanjutnya Presiden bertolak ke Kabupaten Timor Tengah Selatan, NTT, untuk meninjau program percepatan penurunan stunting, meninjau sumur pompa hidram dan juga memberikan BLT bagi pedagang di Pasar Inpres Soe.

Setelahnya Presiden melanjutkan kegiatan ke Kabupaten Belu, untuk meresmikan Politeknik Ben Mboi, Universitas Pertahanan serta meninjau lokasi penanaman jagung food estate.

Baca juga: Presiden inginkan lahan baru penanaman jagung terus bertambah di NTT
Baca juga: Presiden yakin Politeknik Ben Mboi berkualitas unggul
Baca juga: BKKBN: Presiden minta intervensi kekerdilan dilakukan secara terpadu

Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2022