AsiaNet 46555

NEW YORK, 5 Oktober 2011 (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --

     Coty Inc., perusahaan terkemuka global di bidang kecantikan dan Elite, jaringan modeling terkemuka di dunia hari ini mengumumkan kemitraannya untuk mengembangkan dan memasarkan rangkaian wewangian baru yang mencakup nilai dan citra merek yang bukan hanya berharga tetapi juga dapat diakses secara global.

     Koleksi wewangian baru ini direncanakan akan diluncurkan pada bulan Januari 2012 serta akan mencakup keindahan dan kemewahan yang memikat terkait dengan dunia modeling dan fashion.

     "Coty telah memiliki catatan rekor yang sangat baik dalam peningkatan peluang yang terlihat guna memperkuat posisi kami sebagai pemimpin global dalam dunia kecantikan," ujar Bernd Beetz, CEO Coty. "Kami merintis konsep baru dalam industri ini dan berharap dapat memperluas keberhasilan kami dalam kategori wewangian sebagaimana kami telah memahaminya."

     Berdasarkan kemitraan lisensi kami yang kuat, ahli wewangian kami yang tak tertandingi, dan pencarian global merek Elite Models, kami melihat peluang untuk memperluas lingkup portofolio bisnis kami dan bekerjasama dengan merek terkemuka dalam bisnis fashion," ujar Renato Semerari, Presiden Coty Beauty.

     "Elite bukan hanya agensi model. Visi kami adalah menangkap semangat para wanita saat ini dan inilah mengapa kami yakin kemitraan ini adalah perpaduan yang sempurna. Coty memiliki reputasi yang luar biasa tentang cara memahami para wanita dan mengembangkan wewangian yang diinginkan dan mewah bagi wanita," ungkap CEO Elite Dunia, Cristian D'Ippolito dan Vick Mihaci, Presiden Elite Models. "Kami yakin bahwa model bisnis yang efektif ini akan melengkapi keahlian Coty dalam wewangian."

     "Pemasaran koleksi wewangian Elite Models ini akan membawa sisi emosional dari merek ini serta mengekspresikan visi modern dan kosmopolitan para wanita," ujar Jurgen Scharfenstein, Wakil Presiden Senior Pemasaran Global di Coty Beauty. "Kami tengah berupaya menampilkan daya tarik kemewahan dari Elite ke dalam rangkaian wewangian yang memberikan pengalaman dunia yang berbeda," ungkap Scharfenstein.

     Para eksekutif Coty Beauty dan Elite bekerjasama membuat rencana pemasaran untuk peluncuran wewangian internasional yang akan mencakup kampanye media komprehensif serta bersinergi dengan Elite Model Look Contest internasional. Detailnya terus dikembangkan dan akan diumumkan lebih lengkap lagi pada saat peluncuran.
 
     Syarat-syarat keuangan tidak dipublikasikan.

     Tentang Coty Inc.

     Coty didirikan di Paris pada tahun 1904 oleh Francois Coty yang dikenal dengan penemu industri wewangian modern.

     Saat ini, Coty Inc. adalah pemimpin global di bidang kecantikan dengan penjualan bersih sebesar hampir $4 miliar. Didorong oleh semangat bisnis, keinginan, inovasi dan kreativitas, Coty Inc. telah mengembangkan portofolio merek terkemuka dan memberikan produk-produknya yang inovatif kepada konsumen di 90 pasar di seluruh dunia.

     Portofolio merek Coty Prestige didistribusikan di pertokoan mewah dan sangat mewah, yang mencakup Balenciaga, Bottega Veneta, Calvin Klein, Cerruti, Chloe, Chopard, Davidoff, Jennifer Lopez, Jil Sander, JOOP!, Karl Lagerfeld, Kenneth Cole, Gwen Stefani, La Voce by Renee Fleming , Lancaster, Marc Jacobs, Nikos, philosophy, Sarah Jessica Parker, Vera Wang, Vivienne Westwood dan Wolfgang Joop.

     Portofolio merek Coty Beauty didistribusikan secara lebih luas dan meliputi adidas, ASTOR, Baby Phat, Beyonce Knowles, Celine Dion, Chupa Chups, David and Victoria Beckham, Esprit, Exclamation, Faith Hill, GUESS?, Halle Berry, Heidi Klum, Jovan, Kate Moss, Kylie Minogue, Lady Gaga, Manhattan, Manhattan Clearface, Miss Sporty, Nautica, N.Y.C. New York Color, Nicole by OPI, OPI, Pierre Cardin, Playboy, Rimmel, Sally Hansen, Stetson, Tim McGraw, TJoy dan Tonino Lamborghini.

     Coty dan Puig Fashion serta Beauty S.L. memiliki kemitraan strategis untuk distribusi rangkaian parfum merek Antonio Banderas, Carolina Herrera, Nina Ricci, Prada, Paco Rabanne dan Shakira di Amerika Serikat dan Kanada.

     Untuk informasi tambahan tentang Coty Inc., silakan kunjungi http://www.coty.com.

     Tentang Elite World SA.

     Elite Model Management tengah berada pada denyut kecantikan dan mode global. Didirikan pada tahun 1972, Elite Model Management adalah agensi model terbesar di dunia, memiliki lebih dari 2.300 model di lima benua.

     Para model Elite telah ditampilkan pada lebih dari 1.000 sampul majalah dari seluruh dunia antara lain ikon legendaris seperti Claudia Schiffer, Naomi Campbell, dan Giselle Bundchen. Elite, juga membentuk para bintang runway masa depan antara lain Alessandra Ambrosio, Constance Jablonski, Sigrid Agren, Eniko Mihalik dan Fei Fei Sun dan terus menjelajah dunia dalam mencari bintang selanjutnya melalui kontes Elite Model Look. Kontes Elite Model Look menarik sebanyak 350.000 peserta di 80 negara setiap tahunnya.

        Elite bukan hanya agensi model, tetapi ini adalah merek nyata dengan berbagai aktivitas di tiga area bisnis utama antara lain manajemen model berkelas tinggi, kontes Elite Model Look dan lisensi berkelas dunia.

     Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Elite, kunjungi http://www.elitemodel.com.

     SUMBER: Coty Inc.

     KONTAK: Cysette Burset
             +1-212-479-4549
             Cysette_burset@cotyinc.com; atau

             Joy Lammie
             +1-202-403-8913
             Joy.Lammie@fleishman.com

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011