... saya akan memberikan kejutan khusus untuk para penggemar saya..
Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi pop asal Australia, Lenka Krapic, kembali menggelar konser kedua di Jakarta untuk menghipnotis ribuan penggemarnya dan mempromosikan album keduanya Two yang baru diluncurkan April tahun ini.

"Ini yang saya tunggu-tunggu untuk kembali bertemu dan menyapa penggemar saya di Jakarta," kata Lenka ketika temu wartawan di Jakarta pada Rabu (5/10).

MP Enter dan Untitled Entertainment selaku promotor senang dengan terjual habisnya semua tiket festival Lenka yang dijual seharga Rp. 450 ribu pertiket. Hal itu menunjukan basis penggemar Lenka sangat banyak di Jakarta.

"Sebanyak 2.670 tiket terjual habis!," kata Dani Soegiarso, Kepala Promotor Acara MP Enter.

Lenka akan menyanyikan 16 lagu sebagian besar didominasi album kedua dengan hits single "Heart skip a beat" dan beberapa lagu pilihan pada album pertama "Lenka" dengan hits single "The Show" dan "Trouble is a friend". Album "Lenka" sendiri menempati nomor 142 tangga lagu pada AS Billboard 200 .

Lenka menceritakan lagu-lagu dalam album kedua menceritakan romantika seperti putus cinta, bagaimana menjalin hubungan, ide, dan banyak sentuhan baru dalam suara  seperti efek suara pada lagu.

"Album kedua ini sangat luar biasa dengan penambahan efek tata suara di beberapa lagu, saya akan memberikan kejutan khusus untuk para penggemar saya," kata penyanyi kelahiran New South Wales, Australia 33 tahun silam.

Band lokal Santa Monica ditunjuk sebagai band pembuka konser di Skeenoo Hall, Gandaria City.

Namun menurut pengamatan ANTARA News, ada beberapa sales promotion girl (SPG) vendor ponsel PIXCOM yang masih menjual tikel menjelang konser berlangsung.  (ANT)

Pewarta: Adam Rizallulhaq
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2011