Jakarta (ANTARA) - Beragam peristiwa bidang hukum terjadi di Indonesia pada Minggu (27/3), mulai dari penembakan oleh orang tak dikenal kembali terjadi di Pulau Haruku hingga polisi amankan wartawan gadungan yang coba peras kepala dinas. Berikut sajian berita bidang hukum yang dirangkum LKBN ANTARA.

1. Penembakan oleh orang tak dikenal kembali terjadi di Pulau Haruku

Penembakan oleh orang tidak dikenal kembali terjadi di kawasan hutan Pulau Haruku, Kabupaten Maluku Tengah, Provinsi Maluku, pada Sabtu (26/3), sekira pukul 17.45 WIT.

Selengkapnya baca di sini

2. Jenazah dua anggota marinir korban penembakan KKB dievakuasi ke Timika

Jenazah dua anggota marinir yang tergabung dalam Satgas Mupe yang menjadi korban penembakan Kelompok Kriminal bersenjata (KKB), Minggu, dievakuasi dari Kenyam, ibu kota Kabupaten Nduga ke Timika, Papua.

Selengkapnya baca di sini

3. Pelaku pembunuhan istri terancam hukuman 15 tahun penjara

Pihak Kepolisian Resor (Polres) Rejang Lebong, Polda Bengkulu menyebutkan pelaku pembunuhan istri secara sadis di daerah ini terancam hukuman hingga 15 tahun penjara.

Selengkapnya baca di sini

4. Listyo Sigit: Polri terus mengembangkan layanan berbasis digital

Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo menegaskan institusinya akan terus mengembangkan layanan berbasis digital.

Selengkapnya baca di sini

5. Polisi amankan wartawan gadungan yang coba peras kepala dinas

Aparat Polresta Pekanbaru mengamankan Al, seorang pria yang merupakan wartawan gadungan, usai mencoba memeras Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Riau Masrul Kasmy pada Kamis (24/3) lalu.

Selengkapnya baca di sini

Pewarta: Muhammad Zulfikar
Editor: Chandra Hamdani Noor
Copyright © ANTARA 2022