AsiaNet 46691

NEW YORK, 11 Oktober 2011 (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --

     Keberhasilan versi baru musik Grass Roots yang hit pada tahun 60-an berjudul "Live for Today", dan video dance "psychedelic", oleh artis rekaman beraliran pop-elektro Sir Ivan, memotivasi penyelenggara acara "Steve Madden Music and Munger Music's Night Out with Gibson Guitars" untuk mengundangnya tampil pada acara khusus di industri musik/hiburan/fashion.

     Pertunjukan ini, yang khusus ditujukan bagi para pecinta musik, digelar pada hari Rabu, 19 Oktober di Gibson Guitars Showroom Space, yang sebelumnya merupakan Hit Factory Studios legendaris di Kota New York. Steve Madden adalah desainer sepatu yang paling sukses di Amerika dan dianggap sebagai maestro mode untuk alas kaki abad ke-21.

     "Live for Today" yang dinyanyikan oleh Sir Ivan masuk ke dalam jajaran Sepuluh Lagu Hit di negara Inggris, berada pada peringkat ke-9 pada Tangga Lagu Upfront Club Music Week Magazine minggu ini. Hanya dalam dua minggu pertama sejak dirilis, video "Live for Today", yang diproduksi oleh sutradara pemenang Grammy Award Rudi Dolezal, diunggah ke YouTube dengan lebih dari 1.000.000 penonton. Saat ini dengan 1.500.000 penonton, lagu tesebut telah memasuki Tangga Lagu Dance Club Songs Breakout Billboard Magazine pada peringkat ke-5 dan ke-2 pada Tangga Lagu Most Added Tracks/ Club Play DJ Times Magazine (hanya berada di bawah peringkat David Guetta, artis/ produser terkemuka di dunia).

     Selain itu, single "Live For Today" yang dinyanyikan oleh Sir Ivan tersebut ditampilkan dalam acara Sherri Hill di Trump Tower selama acara New York Fashion Week pada bulan September, dengan Sir Ivan yang duduk pada barisan terdepan bersama dengan para tamu undangan lainnya, yang antara lain adalah kakak-beradik Kardashian, Donald Trump, dan calon presiden dari partai Republik Rick Perry.

     Peluncuran single dan video yang berjudul "Live for Today" oleh Sir Ivan mengikuti karir sebelumnya dalam merilis single dance berjudul "Hare Krishna", yang baru-baru ini berada pada Sepuluh Besar Tangga Lagu Billboard Dance Club Songs, mengungguli Lady Gaga, Katy Perry, Rihanna, Jennifer Lopez, dan lima penyanyi lainnya yang berada di antara Sir Ivan dan penyanyi yang berada di peringkat pertama.
     
     Single barunya telah dirilis oleh Peaceman Music dengan enam remix yang sangat berbeda dari industri-industri terkemuka di Amerika, yang antara lain adalah DJ/re-mixer DJs from Mars, Chris COX, Tony Moran & Warren Rigg, Smoke 'n Mirrors, F-Tampa dan Ford, yang juga memproduksi Live For Today, serta CD pertamanya yang berisi 15 lagu yang berjudul I Am Peaceman pada tahun lalu. Beberapa remixer berkelas dunia juga ditambahkan dalam satu paket CD ini, yaitu: Stonebridge, Buzz Junkies dan Love Rush U.K.

     Lagu dance ikonik yang dinyanyikan kembali oleh Sir Ivan pada tahun 1960-an dan awal 1970-an diproduksi kembali pada tahun 2001 saat ia merekam versi pertama lagu John Lennon yang beraliran pop/dance yang klasik berjudul "Imagine", yang berada pada Peringkat 40 Teratas pada Billboard's Club Play Chart pada tahun itu.

     Beliau berencana menyumbangkan seluruh royalti rekaman lagu pribadinya dari penjualan album secara keseluruhan ke Peaceman Foundation, kegiatan amal yang ia ciptakan pada tahun 2009 untuk memerangi Hate Crime dan Post-Traumatic Stress Disorder (PTSD).

     Single Sir Ivan yang berjudul "Live For Today" dan albumnya "I AM PEACEMAN" telah tersedia dalam bentuk CD untuk dijual melalui Amazon.com, secara digital di iTunes, dengan remix tambahan khusus pada Beatport.

     ** Untuk informasi lebih lanjut tentang Sir Ivan, silakan kunjungi http://www.SirIvanMusic.com.

     KONTAK: James Sliman,  
             jamessliman@optonline.net
             +1-347-413-5522

     SUMBER: Sir Ivan

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011