Jakarta (ANTARA) - Polres Metro Jakarta Barat menangkap seorang pria berinisial S (47) karena diduga melakukan pencabulan hingga Edy Mulyadi ditahan di Rutan Bareskrim.

Selain itu, sejumlah berita kriminalitas kemarin lainnya masih menarik untuk dibaca pada hari ini. Berikut adalah rangkumannya.

1. Pria pencabul anak di Taman Sari Jakarta Barat ditangkap polisi

Polres Metro Jakarta Barat menangkap seorang pria berinisial S (47) karena diduga melakukan pencabulan terhadap seorang perempuan berusia 16 tahun di Taman Sari.

2. Tersangka Edy Mulyadi jalani penahanan di Rutan Bareskrim

Tersangka kasus dugaan ujaran kebencian bermuatan SARA terkait Ibu Kota Nusantara (IKN) Edy Mulyadi resmi menjalani penahanan di Rumah Tahanan (Rutan) Bareskrim Mabes Polri usai pelimpahan tahap dua di Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat.

3. Polda Metro panggil pemeran pria pada video asusila Dea OnlyFans

Penyidik Polda Metro Jaya berencana memanggil pemeran pria dalam video asusila kreator konten Dea OnlyFans untuk dimintai keterangan, pada Jumat (1/4).

4. Kapolda Metro instruksikan tangani gangguan Kamtibmas selama Ramadhan

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Muhammad Fadil Imran menginstruksikan kepada seluruh jajarannya untuk mengantisipasi dan menangani gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) demi memastikan bulan Ramadhan 1443 Hijriah berjalan dengan kondusif.

5. Polisi koordinasi dengan BPH Migas terkait penimbunan solar di Jakbar

Polres Metro Jakarta Barat siap berkoordinasi dengan Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH Migas) terkait barang bukti mobil tangki yang diduga digunakan untuk menimbun solar di Kecamatan Kembangan Jakarta Barat.

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2022