Jakarta (ANTARA) - Kwon Eun Bi dari grup K-pop IZ*ONE hari ini merilis comeback solo perdananya dengan mini album kedua bertajuk “Color”.

Setelah membuat debut solo yang sukses dengan “Door” Agustus lalu, Kwon Eun Bi akan membuat comeback solo pertamanya dengan mini album keduanya “Color” pada 4 April.

Baca juga: Choi Ye Na eks IZONE bersiap sambut solo debut

“Saya ingin menunjukkan pertumbuhan dan peningkatan saya dibandingkan dengan album saya sebelumnya, baik dalam hal koreografi dan vokal. Sama seperti judul album saya, saya benar-benar ingin menunjukkan rangkaian pesona yang penuh warna dan membuktikan bahwa saya dapat melakukan berbagai genre yang berbeda,” ungkap Eun Bi dikutip dari Soompi, Senin.

Lebih lanjut, Kwon Eun Bi juga mengungkapkan tentang lagu utama terbarunya yang berjudul “Glitch”. Dia menjelaskan bahwa lagu tersebut memiliki arti tentang kepercayaan diri.

“Lagu utama baruku 'Glitch' memiliki arti bahwa meskipun aku tidak lengkap dan cacat, bahkan sisi diriku itu menawan, dan aku masih memiliki kepercayaan diri,” jelasnya.

Di sisi lain, Kwon Eun Bi juga mengaku lebih dapat menyeimbangkan diri ketika debut sebagai artis solo. Kendati demikian, Kwon Eun Bi pun juga merasa rindu dengan teman-temannya di IZ*ONE.

“Mereka seperti keluarga saya. Ketika saya tidak melihat mereka, saya merindukan mereka, dan ketika saya sendirian, saya memikirkan mereka. Saya ingin makan makanan enak dan bersenang-senang dengannya,” kata Kwon Eun Bi.

Mini album baru Kwon Eun Bi “Color” akan dirilis pada 4 April pukul 6 sore waktu Korea Selatan.


Baca juga: Agensi Kang Hye Won ambil tindakan hukum untuk pemberi komentar jahat

Baca juga: An Yujin eks-IZ*ONE debut di grup IVE

Baca juga: Jo Yuri eks IZ*ONE debut solo lewat mini album "Glassy"


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022