Jakarta (ANTARA) - Dengan berbagai upaya proaktif dan berkelanjutan, Vietnam mempercepat pemulihan pariwisata internasional seraya beradaptasi secara fleksibel dengan pandemi COVID-19.

Selama beberapa pekan terakhir, berbagai kegiatan promosi dipercepat di seluruh wilayah, termasuk ibu kota Vietnam Hanoi, Provinsi Quang Ninh di Vietnam utara, dan Provinsi Quang Nam di Vietnam tengah untuk menarik kedatangan wisatawan mancanegara kembali.
 
Sejumlah pengunjung berfoto di desa pembuatan dupa di Kota Hue, Provinsi Thua Thien Hue, Vietnam, pada 22 Maret 2022. (Xinhua/VNA)
 
Foto yang diabadikan pada 16 Maret 2022 ini menunjukkan Jembatan Huc di Danau Hoan Kiem di Hanoi, Vietnam. (Xinhua/VNA)
 
Foto yang diabadikan pada 16 Maret 2022 ini menunjukkan Pulau Ga Choi di Teluk Ha Long yang terkenal di Vietnam, Provinsi Quang Ninh, Vietnam utara. (Xinhua/VNA)
 
Foto yang diabadikan pada 16 Maret 2022 ini menunjukkan Benteng Kekaisaran Hue di Provinsi Thua Thien Hue, Vietnam tengah. (Xinhua/VNA)
 
Foto dari udara yang diabadikan pada 16 Maret 2022 ini menunjukkan Teluk Ha Long yang terkenal di Vietnam, di Provinsi Quang Ninh, Vietnam utara. (Xinhua/VNA)

 

Pewarta: Xinhua
Editor: M Razi Rahman
Copyright © ANTARA 2022