AsiaNet 46904

HARLEYSVILLE, Pa. dan LUDWIGSHAFEN, Jerman, 21 Oktober 2011 (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --

     Colorcon, Inc. dan BASF telah mengumumkan kerjasama untuk mengembangkan sistem lapisan film masa depan dengan menggunakan Kollicoat(R) Smartseal 30 D, dan aditif baru Colorcon yang telah diformulasikan sebelumnya.

     Colorcon telah mengembangkan sistem aditif yang telah diformulasikan sebelumnya untuk digunakan dengan Kollicoat(R) Smartseal 30 D yang memungkinkan persiapan efisien dan pemberian polimer ini dalam aplikasi penyembunyian rasa. Aditif yang telah diformulasikan sebelumnya ini mengurangi jumlah bahan yang akan dibagikan sebesar 50% dan mengurangi waktu persiapan sebesar hampir 40%.

     "Kami telah memilih Kollicoat Smartseal 30 D karena produk ini merupakan polimer enterik terbalik terbaik untuk menyembunyikan rasa," kata Kamlesh Oza, General Manager Film Coating di Colorcon. "Kollicoat Smartseal 30 D adalah dispersi berbasis air pertama yang memiliki sifat menyembunyikan rasa dan menghambat kelembaban. Ini dikembangkan untuk menyederhanakan dan mempercepat operasi lapisan film berair, serta memungkinkan formulasi lapisan tablet, pil, dan partikel. Kerjasama kami untuk mengembangkan aditif ini akan membawa konsistensi warna dari produksi satu ke lainnya, kinerja, kecepatan dan kesederhanaan yang mempermudah membangun kembali filmnya terlebih dahulu dalam operasi pelapisan obat sambil menjaga fungsinya."

     "Smartseal 30 D adalah inovasi terkini dalam portofolio Kollicoat kami, yang melengkapi perlengkapan formulator dengan menambahkan penyembunyian rasa dan perlindungan kelembaban pada fungsinya. Kami sangat senang bahwa pemimpin pasar dalam lapisan film akan bekerjasama dengan kami di bidang aplikasi ini," ujar Dr. Ralf Fink, Wakil Presiden Pemasaran Global Pharma Ingredients di BASF.

     Selama Pertemuan Tahunan American Association of Pharmaceutical Scientists di Washington, D.C. pekan depan, kedua perusahaan akan menyajikan beberapa penelitian terkini pada Kollicoat Smartseal 30 D. Colorcon akan menyajikan poster berjudul "Karakteristik Kinerja dan Formulasi Kollicoat Smartseal 30 D." BASF akan menampilkan poster bertajuk "Penyembunyian rasa kristal dengan pelapisan dengan kopolimer metakrilat inovatif."

     Tentang Colorcon
     Colorcon adalah pemimpin dunia pada pengembangan, pasokan, dan dukungan untuk berbagai produk yang diciptakan untuk industri farmasi dan gizi. Bisnis utamanya mencakup antara lain pelapis film, teknologi rilis yang dimodifikasi, eksipien yang fungsional dan layanan desain tablet. Colorcon memiliki 18 laboratorium layanan teknis global dan lebih dari 1200 pekerja yang secara ekslusif berdedikasi terhadap pelanggan.

     Tentang BASF
     BASF adalah perusahaan kimia terkemuka dunia: Perusahaan Kimia. Portofolionya berkisar dari bahan kimia, plastik, produk berkinerja dan produk pertanian sampai minyak dan gas. Sebagai mitra terpercaya BASF menciptakan keterkaitan yang membantu pelanggannya di hampir semua industri untuk menjadi lebih sukses. Dengan produk bernilai tinggi solusi cerdasnya, BASF memainkan peran penting dalam menemukan jawaban atas berbagai tantangan global seperti perlindungan iklim, efisiensi energi, gizi dan mobilitas. BASF membukukan penjualan sekitar 63,9 miliar euro pada tahun 2010 dan memiliki sekitar 109.000 karyawan pada akhir tahun. Saham BASF diperdagangkan di bursa saham di Frankfurt (BAS), London (BFA) dan Zurich (AN). Informasi lebih lanjut mengenai BASF tersedia di Internet di http://www.basf.com atau di Social Media Newsroom-nya di newsroom.basf.com.

     SUMBER: Colorcon

     KONTAK:
     Diane Reitter
     Direktur Komunikasi global
     dreitter@colorcon.com
     +1-215-661-2639

     Ulla Spenger
     Komunikasi Global bidang Nutrisi & Kesehatan
     ulla.spenger@basf.com
     +49-621-60-48260

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011