Jakarta (ANTARA) - Universal Beijing Resort (UBR) pada Jumat (8/4) meluncurkan sebuah parade baru, mengundang sejumlah karakter dari gim seluler populer buatan China, Honor of Kings.

Sebelas karakter gim ditampilkan di atas empat kendaraan hias guna menggugah antusiasme para wisatawan dengan unsur budaya tradisional China.

Honor of Kings, yang dikembangkan oleh raksasa teknologi China, Tencent, menempati peringkat pertama dalam daftar gim seluler terlaris global pada Februari, dengan pengeluaran para pemainnya untuk gim tersebut mencapai sekitar 225 juta dolar AS (1 dolar AS = Rp14.359), menurut perusahaan analisis data aplikasi seluler Sensor Tower.

Taman hiburan UBR akan mencari lebih banyak lagi elemen hiburan terkini yang dekat dengan kalangan muda setempat, kata Wakil Presiden sekaligus Produser Eksekutif Hiburan UBR Jason Ramsburg.

Direktur Seni dan Hiburan UBR Wang Yikai mengatakan bahwa parade di taman hiburan biasanya menampilkan sejumlah karakter dan adegan, tetapi parade baru Honor of Kings mereka ini berfokus pada penyampaian cerita untuk "menghadirkan sandiwara panggung yang menggugah bagi para wisatawan."

Parade yang baru diluncurkan tersebut berlangsung dari 8 April hingga 3 Juli.
 

Pewarta: Xinhua
Editor: M Razi Rahman
Copyright © ANTARA 2022