Batas Waktu Aplikasi: 15 Juni 2022

Tokyo (ANTARA/Business Wire)- ASEAN-Japan Centre (AJC) meluncurkan formulir pengajuan online di situs webnya untuk menerima pengajuan kontes desain logo dan slogan untuk peringatan 50 tahun hubungan ASEAN-Jepang yang diselenggarakan oleh Pemerintah Negara Anggota ASEAN dan Jepang, bekerja sama dengan Sekretariat ASEAN dan AJC. Kontes ini terbuka untuk semua warga negara dari Negara Anggota ASEAN dan Jepang. Batas waktu pengajuan adalah Rabu, 15 Juni 2022.

Logo ASEAN-Japan Centre

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20220401005161/en/

Tahun 2023 menandai peringatan 50 tahun hubungan ASEAN-Jepang. Pemerintah Negara Anggota ASEAN dan Jepang akan merayakan 50 Tahun Persahabatan dan Kerjasama ASEAN-Jepang dengan berbagai acara peringatan dan program pertukaran pada tahun 2023 dan juga mendorong warganya untuk bergabung dalam perayaan tonggak sejarah ini.

Untuk tujuan ini, kontes tersebut diselenggarakan untuk secara terbuka mengundang ide-ide dari warganya untuk desain logo dan slogan yang mencerminkan 50 tahun persahabatan dan kerjasama.

1. Ikhtisar – Kontes Desain Logo dan Slogan

(1) Kelayakan: Kontes ini terbuka untuk semua warga Negara Anggota ASEAN dan Jepang.
(2) Cara mendaftar: Kirim formulir pengajuan online melalui situs web AJC di bawah ini. https://www.asean.or.jp/en/ajc/50th-logo-catchphrase/
(3) Batas Pendaftaran: Rabu, 15 Juni 2022
(4) Seleksi: Peserta akan dipertimbangkan dengan cermat oleh penyelenggara kontes. Satu pemenang dan dua runner-up untuk logo dan slogan akan dipilih.
(5) Pengumuman: Hasil kontes akan diumumkan pada Konferensi Pasca-Kementerian ASEAN dengan Jepang dan selanjutnya di situs web masing-masing Sekretariat ASEAN dan AJC.

2. Persyaratan

• Setiap pemohon dapat mengajukan baik logo dan slogannya atau salah satunya.
• Setiap pemohon hanya boleh mengirimkan satu peserta dan beberapa peserta dari kontestan yang sama tidak akan dipertimbangkan.
• Peserta tidak akan dikembalikan.

3. Hal-hal yang perlu diperhatikan

Peserta harus baru dan belum pernah dipublikasikan sebelumnya, dan asli khusus untuk kontes Tahun ke-50 Persahabatan dan Kerjasama ASEAN-Jepang ini. Untuk detail lebih lanjut, silakan periksa pedoman pengajuan yang tersedia di halaman formulir pengajuan online: https://www.asean.or.jp/en/ajc/50th-logo-catchphrase/.

4. Pertanyaan

ASEAN-Japan Centre

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220401005161/en/

Kontak
Unit Humas ASEAN-Japan Centre (AJC)
Tomoko Miyauchi (MS)
Telp: +81-3-5402-8118

Sumber: ASEAN-Japan Centre

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022