Glastonbury, Conn.--(ANTARA/Business Wire)- Mitsubishi Power Aero LLC, penyedia global terkemuka untuk solusi daya cepat sesuai permintaan, telah menandatangani perjanjian dengan Life Cycle Power (Houston, Texas) untuk memasok lima unit turbin gas FT8® MOBILEPAC®, dengan menambahkan kemampuan 155 megawatt ke armada LCP.

Generator bergerak 31 megawatt multi-bahan bakar Mitsubishi Power Aero memenuhi kebutuhan mendesak, termasuk bantuan bencana dan listrik darurat. Dalam aplikasi ini, LCP berharap dapat memberikan kapasitas pembangkit cadangan darurat ke utilitas listrik yang melayani pasar Texas. Unit MOBILEPAC dapat mendukung jaringan tersebut untuk menyediakan listrik ke lebih dari 150.000 rumah dan bisnis yang mungkin berada dalam kegelapan selama peristiwa cuaca yang ekstrem seperti pusaran kutub 2021.

Jaringan listrik harus menjaga keseimbangan permintaan dan pasokan energi setiap saat atau berisiko pemadaman yang tidak terkendali. Pada Februari 2021, ERCOT memerintahkan pembangkit listrik di seantero Texas untuk memutus aliran listrik ke sebagian besar negara bagian untuk menghindari pemadaman yang lebih besar yang bisa membuat sebagian besar Texas tanpa listrik.

John Tuma, CEO Life Cycle Power, mengamati, “Membangun ketahanan jaringan terhadap cuaca ekstrem adalah pekerjaan yang sedang berjalan, dan pejabat serta lembaga negara telah mendorong perusahaan energi untuk mengatasi cuaca di pabrik, jalur transmisi, dan fasilitas lainnya. Sumber daya pembangkit bergerak cadangan Life Cycle Power dapat membantu utilitas dan operasi yang membutuhkan daya andal yang mengurangi efek negatif dari kondisi cuaca seperti yang menguji jaringan listrik kami tahun lalu.”

“Kecepatan adalah pertimbangan utama untuk memajukan proyek ini,” kata Raul Pereda, presiden dan CEO Mitsubishi Power Aero. “Life Cycle Power membutuhkan pengiriman dan pemasangan yang cepat, dan yang lebih penting, peralatan pembangkit yang andal dan fleksibel yang dirancang untuk menyediakan daya dengan cepat. Saat Anda menjentikkan sakelar itu, Anda dapat mengharapkan unit MOBILEPAC untuk segera bereaksi, memberikan daya kapan dan di mana dunia paling membutuhkannya.”

Tentang Mitsubishi Power Aero LLC
Mitsubishi Power Aero LLC, yang berkantor pusat di Glastonbury, Connecticut, AS, adalah pemimpin dalam penyediaan solusi pembangkit listrik sesuai permintaan dan cepat kepada produsen listrik dan industri serta pelanggan O&G di dunia. Kami menyediakan produk dan layanan yang fleksibel dan dapat disesuaikan, termasuk paket turbin gas aero-derivatif yang menghasilkan 30 hingga 140 megawatt, layanan aftermarket yang dapat disesuaikan dan responsif, keahlian EPC lengkap, dan penyimpanan baterai. Ketika permintaan akan listrik semakin meluas, dan semakin banyak energi terbarukan ditambahkan ke gardu induk, Mitsubishi Power Aero akan terus berperan penting dalam menyediakan keamanan energi kepada pelanggan di seantero dunia. Mitsubishi Power Aero adalah perusahaan grup Mitsubishi Power Americas, Inc. Hubungi kami di aero.power.mhi.com dan LinkedIn.

Tentang Life Cycle Power
Life Cycle Power adalah perusahaan solusi daya siap pakai yang berbasis di Houston, Texas, yang menggunakan generator turbin gas bergerak untuk memasok daya yang bersih, andal, dan hemat biaya kepada pelanggan di sektor tenaga listrik, minyak dan gas, pertambangan, dan industri lainnya. Solusi ramah lingkungan LCP memungkinkan operator menghilangkan sebagian besar konsumsi solar untuk pembangkit listrik dan mengurangi jejak karbon mereka dengan memanfaatkan berbagai bahan bakar termasuk gas alam kepala sumur yang seharusnya dibakar. LCP mengoperasikan generator turbin gas bergerak lebih dari 750 megawatt di AS.

Kontak
Stefan Zavatone, Wakil Presiden Pemasaran & Komunikasi
860-368-5499

Sumber: Mitsubishi Power Aero LLC

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022