Seoul, Korea Selatan (ANTARA/Business Wire)- Smiths Detection, pemimpin global dalam teknologi deteksi ancaman dan penyaringan keamanan, hari ini mengumumkan telah mendapatkan kontrak melalui mitra lokal mereka, Donggok Precision Co., Ltd, untuk memasok seperangkat peralatan pemeriksaan bagasi penumpang terdepan di Terminal 1 Bandara Internasional Incheon (ICN).

Setelah masa percobaan yang sukses, Smiths Detection akan menyediakan sepuluh pemindai HI-SCAN 6040 CTiX, yang menggunakan teknologi Computed Tomography (CT) untuk menghasilkan gambar 3D yang memberikan tingkat deteksi yang sangat tinggi dan tingkat alarm palsu yang rendah. Sembilan unit iLane ASC automatic tray return system (ATRS) akan membantu meningkatkan kapasitas bagasi dan mengurangi kemacetan selama proses penyaringan penumpang, terutama selama musim puncak perjalanan. Untuk mengakomodasi kebutuhan ruang lokal tertentu, unit akan disesuaikan untuk memungkinkan penutup api menutup melalui jalur jika terjadi keadaan darurat.

Smiths Detection juga akan menyediakan Checkpoint.Evoplus, solusi manajemen pemeriksaan lanjutan, untuk menghubungkan semua unit sinar-X dan stasiun kerja operator. Pengenalan Checkpoint.Evoplus akan memungkinkan Bandara Incheon menjadi salah satu dari sedikit bandara internasional terkemuka yang melakukan penyaringan jarak jauh. Solusi cerdas ini akan meningkatkan efisiensi operasional melalui penyampaian wawasan kritis dan tak ternilai secara real-time.

Selain itu, Smiths Detection akan memberikan program pelatihan komprehensif yang mencakup pelatihan tatap muka untuk Supervisor dan Operator serta pelatihan HI-SCAN 6040 CTiX berbasis komputer, untuk memastikan pemangku kepentingan terkait dapat memanfaatkan peralatan dan solusi secara optimal.

Bandara Incheon sebelumnya telah memberikan kontrak kepada Smiths Detection untuk menyediakan sistem deteksi bahan peledak berkecepatan tinggi (EDS) HI-SCAN 10080 XCT untuk pemeriksaan bagasi pada tahun 2021 dan berhasil menguji coba kit desinfeksi baki lampu Ultraviolet (UV) Smiths Detection pada tahun 2020 – terbukti untuk membunuh hingga 99,9% mikroorganisme termasuk virus corona.

Direktur Pelaksana Smiths Detection Asia Utara & Selatan, Aurelien Guilbert mengatakan, “Kami senang telah dipilih oleh Bandara Internasional Incheon untuk memasok berbagai produk kami, terus menghadirkan teknologi terdepan untuk keamanan dan efisiensi. Teknologi kami akan lebih meningkatkan langkah-langkah keamanan ICN yang ada sambil merampingkan perjalanan penumpang dari check-in hingga lepas landas. Saat industri perjalanan melanjutkan pemulihannya yang stabil, tidak ada waktu yang lebih baik untuk memperkenalkan teknologi keamanan baru.”

###

Tentang teknologi

HI-SCAN 6040 CTiX - Dengan penggabungan teknologi Computed Tomography (CT), HI-SCAN 6040 CTiX menyediakan penyaringan bagasi kabin yang canggih dan memungkinkan cairan dan barang elektronik, seperti laptop, tetap berada di bagasi jinjing selama pemeriksaan. HI-SCAN 6040 CTiX memenuhi standar peraturan tertinggi yang tersedia, dan sekarang tersedia dengan persetujuan ECAC EDS CB C3 dan sertifikasi TSA AT-2.

Checkpoint.Evoplus - Platform penyaringan dan pengelolaan lanjutan, Checkpoint.Evoplus membantu komponen dan sensor individual yang biasanya tidak dapat berkomunikasi satu sama lain dan mengubahnya menjadi solusi tunggal, terintegrasi, dan cerdas untuk meningkatkan efisiensi pos pemeriksaan Anda.

Tentang Smiths Detection

Smiths Detection, divisi Smiths Group, adalah pemimpin global dalam teknologi inspeksi dan deteksi untuk pasar transportasi udara, pelabuhan dan perbatasan, angkatan bersenjata serta keamanan perkotaan. Dengan pengalaman lebih dari 40 tahun di bidangnya, kami menawarkan solusi yang diperlukan untuk melindungi masyarakat dari ancaman bahan peledak, senjata terlarang, selundupan, bahan kimia beracun dan narkotika.

Kunjungi http://www.smithsdetection.com/ untuk informasi lebih lanjut.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/2022041005602/en/

Kontak
Untuk Korea, Hong Kong, dan Makau / pertanyaan seputar penjualan, harap hubungi: Sunghoon Eom - sunghoon.eom@smithsdetection.com

FTI Consulting:
Tom Hufton/Georgina Reeves/Zoe Williams
+44 (0)20 3727 1000

Smiths Detection:
Sophie Mills, Manager Komunikasi Global
+ 44 (0)7384 236474

Sumber: Smiths Detection

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022